Anthony Joshua Jangan Lawan Deontay Wilder, Roy Jones: Berbahaya!

Minggu, 25 Desember 2022 - 13:31 WIB
loading...
Anthony Joshua Jangan Lawan Deontay Wilder, Roy Jones: Berbahaya!
Anthony Joshua Jangan Lawan Deontay Wilder, Roy Jones: Berbahaya!/The Sun
A A A
Roy Jones Jr warning Anthony Joshua untuk tidak bertarung melawan Deontay Wilder berikutnya oleh legenda tinju setelah kekalahan beruntun Oleksandr Usyk. Anthony Joshua dikalahkan dua kali berturut-turut oleh Usyk, yang memenangkan dan kemudian mempertahankan sabuk WBA, IBF, dan WBO terpadu.



Sementara itu, Wilder, 37 tahun, mengalahkan Robert Helenius, 38 tahun, pada ronde pertama pertarungan comeback-nya di bulan Oktober. Manajernya Shelly Finkel dan pelatih Malik Scott sama-sama menyerukan agar mantan juara WBC Amerika Serikat itu bertarung melawan AJ pada 2023.

Namun legenda tinju Roy Jones Jr bersikeras bahwa Joshua tidak bisa terjun ke dalam pertarungan sebesar dan sebahaya itu setelah kalah dari Usyk. Dia mengatakan kepada iD Boxing: "Berbahaya. Dia tidak bisa masuk ke pertarungan Deontay Wilder setelah kalah dalam dua pertarungan melawan Usyk. Itu sama sekali tidak masuk akal. Sekarang jika Anda menemukan seseorang yang bukan pemukul seperti Wilder, kembalikan diri Anda dan kembalilah menang.''

"Kemudian, Anda dapat merasa nyaman dengan penyesuaian yang akan dilakukan pelatih baru Anda. Setelah Anda merasa nyaman dengan penyesuaian itu, maka Anda melawan Wilder karena mudah-mudahan penyesuaian itu membuat Anda lebih baik dan Anda memiliki kepercayaan diri ... maka Anda bisa masuk ring dengan Wilder karena Anda mungkin bisa mengalahkan Wilder.



"Tetapi jika Anda datang dari dua kekalahan melawan Usyk dengan kepercayaan diri yang sudah turun... jika Wilder memukul Anda, Anda tidak tahu. Itu akan menjadi gila. Wilder adalah kelas berat yang fenomenal; Wilder adalah salah satu kelas berat dengan pukulan terkeras dalam pertarungan saat ini.''

"Melawan Wilder, Anda jangan membuat kesalahan. Anda membuat kesalahan dengan Wilder, dan itu bisa berakhir."

Joshua akan kembali pada musim semi dalam pertarungan comeback yang membangun kepercayaan diri. Dan dia di Amerika Serikat sedang mencari pelatih baru setelah berpisah dengan Robert Garcia, peran yang terbuka untuk diambil Jones Jr.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)