Duel Ulang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Tanpa Pertaruhkan 4 Sabuk

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:02 WIB
loading...
Duel Ulang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Tanpa Pertaruhkan 4 Sabuk
Duel Ulang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Tanpa Pertaruhkan 4 Sabuk/The Sun
A A A
Tyson Fury vs Oleksandr Usyk menjalani pertandingan ulang tanpa mempertaruhkan keempat sabuk juara menurut promotor Frank Warren. Kedua juara kelas berat tak terkalahkan ini sedang dalam pembicaraan untuk mempertaruhkan semua gelar kelas berat untuk pertama kalinya dalam sejarah.



Namun WBA telah memerintahkan juara WBA reguler Daniel Dubois untuk melawan Usyk, sementara IBF melakukan hal yang sama dengan menetapkan Filip Hrgovic sebagai lawan mandatory fight. Duel unifikasi ini akan menggantikan sepasang tantangan wajib, yang berarti penentu tak terbantahkan yang bersejarah ini berada di jalur yang tepat.

Meskipun Warren mengakui jika Fury dan Usyk akan bertanding ulang, itu bisa jadi setelah melepaskan beberapa sabuk juara. Warren mengatakan kepada talkSPORT: "Saya tidak yakin [tentang pertandingan ulang]. Maksud saya, kami belum membahasnya, tapi saya mungkin berpikir akan ada [klausul pertandingan ulang] karena, amit-amit, salah satu dari mereka mengalami luka di mata atau ada yang tidak beres - apa pun bisa terjadi dalam tinju seperti yang kita tahu.''

"Keempat sabuk itu dipertaruhkan, dan pemenangnya akan mendapatkannya. Jika ada pertandingan ulang, saya rasa keempat sabuk itu tidak akan dipertaruhkan untuk itu, karena saya tidak berpikir badan-badan pengatur akan mengizinkannya. Saya kira mereka hanya akan mengatakan 'benar, anda harus melanjutkan mandat anda sekarang,"lanjutnya.



Pembicaraan antara kubu yang berlawanan terus berlanjut dengan pertarungan super menuju ke Timur Tengah. Dan tenggat waktu bulan Maret telah diberlakukan saat promotor Tyson Fury di AS, Bob Arum, memberikan pembaruan dalam negosiasi. Arum mengatakan: "Kedua petarung benar-benar menginginkannya. Para manajer dan promotor semuanya menginginkannya, jadi kami hanya menyatukannya dan mencari tahu di mana kami akan meletakkannya - itulah situasinya.

"Ini harus berlangsung pada bulan Maret dan kami semua harus bergerak cepat, jadi selama beberapa minggu ke depan kami akan melakukannya atau kami tidak akan menyelesaikannya. Tapi semua orang ingin melakukan pertarungan, benar-benar ingin melakukannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)