Monster KO Naoya Inoue Naik Kelas Bantam Super, Bob Arum: Sulit Dikalahkan!

Sabtu, 24 Desember 2022 - 11:12 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Naik Kelas Bantam Super, Bob Arum: Sulit Dikalahkan!
Monster KO Naoya Inoue Naik Kelas Bantam Super, Bob Arum: Sulit Dikalahkan!/Boxing Scene
A A A
Monster KO Naoya Inoue naik kelas bantam super setelah menjadi juara kelas bantam tak terbantahkan. Promotor Bob Arum mendukung langkah Naoya Inoue naik kelas bantam super karena sulit dikalahkan petinju mana pun di kelasnya.



CEO Top Rank, Bob Arum, yang ikut mempromosikan superstar Jepang Naoya Inoue, mengharapkan petinjunya segera beradaptasi di kelas bantam super dengan tujuan yang jelas untuk menjadi juara tak terbantahkan. Tahun 2022 adalah tahun yang luar biasa bagi Inoue, saat ia menjadi juara dunia tak terbantahkan dalam divisi bantamweight.

"Saya pikir dia akan memutuskan untuk mengosongkan gelar kelas bantam, dia memiliki keempat gelar tersebut, dan naik ke 55,3 kg," kata Arum. Setiap juara di sana memiliki dua gelar, jadi tujuannya bukan hanya untuk memenangkan gelar 55,3 kg, tetapi untuk menyatukannya," kata Arum kepada Talk Sport.

Pada bulan Juni, ia mencetak KO atas Nonito Donaire pada ronde kedua laga ulang mereka untuk menyatukan gelar WBA, IBF dan WBC. Dan awal bulan ini, ia mengalahkan Paul Butler dalam sebelas ronde untuk merebut bagian terakhir dari teka-teki itu, gelar WBO.

"Saya tidak melihat ada orang yang bisa mengalahkan pria ini, ia bertinju dengan indah dan ia adalah seorang pemukul keras, terutama sesuai berat badannya."



Monster KO Naoya Inoue memiliki rekor ring 24-0 (21 KO), melalui kesepakatannya dengan Top Rank, disejajarkan dengan ESPN. Dua juara dunia di kelas 55,3 kg, yang memegang keempat sabuk utama di antara mereka, harus bersiap menghada[i kedatangan Naoya Inoue.

Stephen Fulton (21-0, 8 KO), pemegang gelar WBC dan WBO, bergabung dengan Premier Boxing Champions, yang memiliki kesepakatan konten eksklusif dengan Showtime dan Fox Sports. Murodjon Akhmadaliev (11-0, 8 KO), pemegang gelar IBF dan WBA, dipromotori bersama oleh Matchroom Boxing milik Eddie Hearn. Perusahaan Hearn memiliki kesepakatan konten eksklusif dengan DAZN.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)