Fans Timnas Argentina buat Petisi Balasan: Berhentilah Menangis Prancis!

Minggu, 25 Desember 2022 - 10:45 WIB
loading...
Fans Timnas Argentina buat Petisi Balasan: Berhentilah Menangis Prancis!
Fans Timnas Argentina membuat petisi balasan untuk penggemar Prancis. Petisi ini dibuat Valentin Gomes, tujuannya agar fans Timnas Prancis berhenti menangis dan mengeluh / Foto: Flashscore
A A A
BUENOS AIRES - Fans Timnas Argentina membuat petisi balasan untuk penggemar Prancis. Petisi ini dibuat Valentin Gomes, tujuannya agar fans Timnas Prancis berhenti menangis dan mengeluh.

Fans Timnas Prancis sebelumnya membuat petisi agar final Piala Dunia 2022 diulang. Mereka tidak terima dengan disahkannya gol Argentina, yakni penalti di babak pertama dan gol Argentina di babak perpanjangan waktu, yang keduanya dicetak Lionel Messi.

BACA JUGA: Kely Nascimento Posting Foto Menyedihkan saat Peluk Pele

Petisi tersebut dibuat di laman Mes Opinions dan sudah ditandatangani sebanyak 220 ribu orang. Fans Argentina kemudian tidak tinggal diam. Mereka membuat petisi balasan yang menginginkan agar fans Timnas Prancis tidak berisik dan menerima kekalahan dengan lapang dada.

Dilansir Mirror, Minggu (25/12/2022), petisi berjudul "Prancis Berhenti Menangis" sudah ditandatangani 65 ribu orang. Sindiran pedas terhadap fans Timnas Prancis pun tercantum pada deskripsi petisi tersebut.

BACA JUGA: Aji Santoso: Tingkatkan Kualitas Pemain Timnas Indonesia Bukan Sekadar TC dan Uji Coba

"Sejak kami memenangkan Piala Dunia, Prancis tidak berhenti menangis, mengeluh dan tidak terima bahwa Argentina adalah juara dunia. Petisi ini bertujuan agar Prancis berhenti menangis, dan menerima bahwa Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah, dan memiliki Mbappe sebagai anaknya," tulis petisi tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)