Cristiano Ronaldo Diyakini Ingin Lanjutkan Karier di MLS

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:04 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Diyakini Ingin Lanjutkan Karier di MLS
Cristiano Ronaldo diyakini bakal melanjutkan kariernya di Hollywood. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan mantan penyerang Sporting Lisbon, Marius Niculae / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
BUKARES - Cristiano Ronaldo diyakini bakal melanjutkan kariernya di Hollywood. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan mantan penyerang Sporting Lisbon, Marius Niculae.

Ronaldo saat ini berstatus bebas transfer setelah sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan Manchester United. Setelah Piala Dunia 2022 rampung, pemain berjuluk CR7 itu sempat digosipkan menerima tawaran Al Nassr dengan gaji fantastis 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun.

BACA JUGA: Fans Timnas Argentina buat Petisi Balasan: Berhentilah Menangis Prancis!

Namun baik Ronaldo maupun Al Nassr belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Sekarang muncul kabar baru yang menyebut bahwa kekasih Georgina Rodríguez bakal melanjutkan kariernya di Hollywood.

Niculae meyakini Ronaldo akan bergabung dengan salah satu klub di MLS. "Saya pikir dia akan memilih Al Nassr atau Amerika. Kemudian, dari apa yang saya baca, saya pikir dia ingin masuk ke film dan Hollywood," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)