Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Emoh Targetkan Berapa Gol yang Dicetak ke Gawang Brunei

Minggu, 25 Desember 2022 - 13:01 WIB
loading...
Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Emoh Targetkan Berapa Gol yang Dicetak ke Gawang Brunei
Shin Tae-yong sudah memberitahu anak asuhnya untuk tidak mengangap remeh Brunei Darussalam meskipun tim berjuluk Tebuan itu menjadi lumbung gol di Grup A Piala AFF 2022 / Foto: Instagram Shin Tae-yong (@shintaeyong7777)
A A A
KUALA LUMPUR - Shin Tae-yong sudah memberitahu anak asuhnya untuk tidak mengangap remeh Brunei Darussalam meskipun tim berjuluk Tebuan itu menjadi lumbung gol di Grup A Piala AFF 2022 . Karena itu, pelatih Timnas Indonesia tidak ingin memprediksi berapa gol yang bakal dicetak anak asuhnya saat bentrok di KLFA Stadium, Senin (26/12/2022).

Sejauh ini Brunei sudah memainkan dua laga di Grup A Piala AFF 2022 dan belum pernah mengamankan kemenangan. Parahnya, mereka hanya mampu mencetak satu gol dan telah kebobolan sebanyak 10 kali.

BACA JUGA: Jelang Timnas Indonesia vs Brunei: Shin Tae-yong Rotasi Pemain

Jika mengacu pada catatan tersebut, di atas kertas Timnas Indonesia lebih diunggulkan ketimbang Brunei. Namun begitu, Shin Tae-yong enggan meremehkan calon lawannya tersebut.

Shin Tae-yong menegaskan bakal menampilkan permainan terbaiknya selama berhadapan melawan Brunei. "Mereka (Brunei Darussalam) lolos lewat kualifikasi. Tetapi kami harus melawan mereka dengan kemampuan terbaik dan penuh respek,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Minggu (25/12/2022).

BACA JUGA: Kely Nascimento Posting Foto Menyedihkan saat Peluk Pele

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga tak ingin jemawa soal berapa gol yang akan tercipta pada laga tersebut. Mengingat, gawang Brunei Darussalam menjadi lumbung gol di Piala AFF 2022.

"Tidak bisa disebut berapa gol kami bisa cetak, karena itu namanya tidak menghargai lawan," pungkas Shin Tae-yong.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)