OMG! Lihatlah Lionel Messi Hancurkan Real Madrid dengan 1 Sepatu

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
OMG! Lihatlah Lionel Messi Hancurkan Real Madrid dengan 1 Sepatu
OMG! Lihatlah Lionel Messi Hancurkan Real Madrid dengan 1 Sepatu/Sportbible
A A A
OMG! Lihatlah Lionel Messi menghancurkan Real Madrid hanya dengan memakai 1 sepatu saat masih bersama Barcelona dalam El Clasico. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini menghancurkan Real Madrid dalam banyak kesempatan bersama Barcelona, termasuk beberapa kejadian di mana ia membungkam Santiago Bernabeu.

Pada bulan Desember 2017, Messi menjadi aktor utama saat Barcelona menang 3-0. Luis Suarez membawa Blaugrana unggul 1-0 sebelum Messi menambahkan gol kedua dari titik penalti setelah Dani Carvajal menghadang bola di garis gawang.



Gol ketiga dicetak oleh Aleix Vidal, yang memastikan kemenangan di menit ke-93. Tapi itu semua tentang kerja keras dari Messi, yang menciptakan sembilan peluang mencetak gol yang konyol dalam permainan. Pemain Argentina seukuran anak kecil itu benar-benar menggilas bek kiri Real, Marcelo, di sayap kanan, tetapi saat dia menghindari tantangan, sepatu Adidas kanannya terlepas.

Namun, itu tidak menghalangi Messi sama sekali dan dia terus berlari dengan satu sepatu bot dan kaus kaki sebelum memotong bagian belakang untuk Vidal, yang upayanya meliuk melewati garis. Dia kemudian terlihat merayakannya dengan rekan satu timnya dengan kaus kakinya terlihat.

"Messi kehilangan sepatunya dalam tantangan dengan Marcelo dalam membangun serangan Aleix Vidal tetapi masih berhasil membantu gol ketiga Barcelona melawan Real Madrid dengan hanya mengenakan satu sepatu. Betapa tidak nyatanya dia?"



Yang lain berkata: "Ini adalah kenangan yang luar biasa. Saya bangun pagi-pagi sekali untuk menontonnya juga. Masih lucu Messi mendapat assist tanpa menggunakan salah satu sepatunya. Saya rindu menonton setiap pertandingan Barcelona untuk melihat kelas demi kelas Messi."

Komentar ketiga: "Lionel Messi mendapat assist di El Clasico hanya dengan satu sepatu. OMG."

Ini adalah assist ke-200 Messi untuk Barcelona dan menunjukkan betapa istimewanya dia. Bahkan jika bermain dengan kaus kaki, dia masih menjadi yang terbaik yang pernah melakukannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)