Top 10 Petinju P4P Tahun 2022: Monster KO Naoya Inoue Ancam Raja Kelas Berat

Minggu, 25 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
Top 10 Petinju P4P Tahun 2022: Monster KO Naoya Inoue Ancam Raja Kelas Berat
Top 10 Petinju P4P Tahun 2022: Monster KO Naoya Inoue Ancam Raja Kelas Berat/The Sun
A A A
Inilah Top 10 Petinju P4P di akhir tahun 2022, ketika Monster KO Naoya Inoue mengancam duo raja kelas berat Oleksandr Usyk dan Tyson Fury. Dua raja kelas berat itu menempati posisi pertama dan kedua diikuti Naoya Inoue. Sedangkan petinju tak terbantahkan kelas menengah super Saul Canelo Alvarez di posisi 4 besar.

Jika kita mengumpulkan semua petarung elite pada satu berat badan yang sama dan menempatkan mereka dalam pertarungan fantasi, siapa yang akan berkuasa? Ada terlalu banyak variabel, terlalu banyak pertanyaan untuk diketahui.



Jermell Charlo hanya bertarung sekali tahun lalu, memenangkan laga ulang atas Brian Castano. Namun itu membantunya mempertahankan gelar kelas menengah ringan WBA, WBC, IBF, dan The Ring serta meraih gelar kelas menengah ringan WBO. Charlo berada di posisi ketujuh.

Errol Spence Jr mengalahkan Yordenis Ugas dalam pertarungan pertamanya sejak tahun 2020 pada bulan April untuk mempertahankan gelar kelas welter WBC dan IBF dan juga menambah gelar kelas welter WBA.

Dmitry Bivol catatan ringnya menjadi 21-0 setelah mengalahkan Canelo dan Gilberto Ramirez pada tahun 2022 dan masih menjadi juara kelas berat ringan WBA. Posisi nomor 9 dalam daftar sepuluh besar kami Vasily Lomachenko memenangkan satu-satunya laga tahun ini melawan Jamaine Ortiz, namun ia tidak berada di peringkat kesepuluh dalam peringkat P4P kami.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4064 seconds (0.1#10.140)