Boxing Day: Emiliano Martinez Absen saat Aston Villa Tantang Liverpool

Senin, 26 Desember 2022 - 23:15 WIB
loading...
Boxing Day: Emiliano Martinez Absen saat Aston Villa Tantang Liverpool
Emiliano Martinez absen saat Aston Villa menantang Liverpool pada laga Boxing Day Liga Inggris 2022-2023 di Villa Park, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB / Foto: GOL Caracol
A A A
Emiliano Martinez absen saat Aston Villa menantang Liverpool pada laga Boxing Day Liga Inggris 2022-2023 di Villa Park, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. Hal itu diungkapkan pelatih Unai Emery.

Sesuai janji Emery sebelumnya, para pemainnya yang ikut di Piala Dunia 2022 akan diberi istirahat beberapa hari setelahnya. Khusus Martinez , dikabarkan baru kembali saat Aston Villa bertandang ke markas Tottenham Hotspurs pada 1 Januari mendatang.

"Saya katakan sebelum Piala Dunia bahwa setiap pemain akan memiliki minimal tujuh hari libur setelah turnamen, dan maksimal 12 hari," jelas Emery dikutip laman DailyMail, Senin (26/12/2022).

BACA JUGA: David Alaba Bela Cristiano Ronaldo: Menyedihkan dan Sangat Disayangkan

"Jadi saya berharap Emiliano datang pada hari Kamis dan tersedia untuk Tottenham,” lanjutnya.

Dengan begitu, Robin Olsen bakal mengisi posisi penjaga gawang. Sementara kiper muda Filip Marschall diperkirakan akan bermain di bangku cadangan sebagai pelapis.

Sekadar informasi, Emiliano Martinez sedang mendapat sorotan dari penggemar sepak bola. Ini setelah ia melakukan tindakan kurang menyenangkan baik selama mendapatkan penghargaan Golden Glove hingga berselebrasi dengan memegang boneka kecil berwajah Kylian Mbappe pada parade juara Argentina.

BACA JUGA: Aston Villa Pertimbangkan Depak Emiliano Martinez

Tingkah Martinez sempat membuat Unai Emery geram. Pelatih berjanji akan melakukan diskusi kepada sang pemain soal aksi tersebut. Di sisi lain, FIFA juga sedang menyelidiki potensi pelanggaran dari sang pemain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2040 seconds (0.1#10.140)