Marc Klok Janji Berikan Kado Natal untuk Keluarga di Laga Brunei vs Indonesia

Senin, 26 Desember 2022 - 11:54 WIB
loading...
Marc Klok Janji Berikan Kado Natal untuk Keluarga di Laga Brunei vs Indonesia
Marc Klok berjanji kepada keluarga untuk memberikan kado Natal spesial berupa kemenangan saat Indonesia berhadapan melawan Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022) / Foto: screenshot Instagram Marc Klok (@marcklok)
A A A
KUALA LUMPUR - Marc Klok berjanji kepada keluarga untuk memberikan kado Natal spesial berupa kemenangan saat Indonesia berhadapan melawan Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022). Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 17.00 WIB dan disiarkan secara live di iNews.

Bukan rahasia jika Piala AFF selalu digelar pada periode Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Sehingga para pemain dan tim pelatih kerap merayakan Hari Natal bersama rekan setim.

Momen itu juga dirasakan Marc Klok . Namun demikian, ia menjanjikan bakal tampil habis-habisan saat pertandingan. Pemain Persib Bandung itu ingin mempersembahkan keluarganya kado natal berupa kemenangan atas Brunei Darussalam.

BACA JUGA: Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal

"Ya pasti lebih enak sama keluarga tapi saya kasih janji ke keluarga pulang ke rumah bakal bawa hadiah (kemenangan atas Brunei Darussalam), kata Klok usai official training di Kuala Lumpur, Minggu (25/12/2022).

Lebih lanjut, Klok juga membeberkan kondisi terkini skuad Garuda jelang pertandingan. Pemain berposisi gelandang itu mengatakan bahwa Timnas Indonesia siap mencuri tiga poin.

"Semua baik, kondisi baik, kita lihat ke depan untuk besok buat ambil poin lagi di sini, semua siap," imbuhnya.

BACA JUGA: Keuntungan Timnas Indonesia Carter Pesawat Selama di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia dituntut untuk tampil menggila di laga kontra Brunei Darussalam. Sebab selisih gol akan berpengaruh pada nasib anak asuh Shin Tae-yong di babak gugur.

Apalagi di laga sebelumnya, performa Timnas Indonesia kurang meyakinkan. Alhasil Tim Merah Putih hanya mampu menabung selisih satu gol kala menang tipis 2-1 atas Kamboja pada Jumat 23 Desember 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6113 seconds (0.1#10.140)