Kocak! Reaksi Sergio Aguero saat Tahu Sergio Aguero Cetak Gol untuk Malaysia

Selasa, 27 Desember 2022 - 04:33 WIB
loading...
Kocak! Reaksi Sergio Aguero saat Tahu Sergio Aguero Cetak Gol untuk Malaysia
Mantan pemain Argentina, Sergio Aguero memberikan reaksi ketika mengetahui ada pemain yang namanya sama dengannya mencetak gol untuk Malaysia. Foto: bitterandblue.sbnation.com
A A A
BUENOS AIRES - Mantan pemain Argentina, Sergio Aguero memberikan reaksi ketika mengetahui ada pemain yang namanya sama dengannya mencetak gol untuk Malaysia. Dalam unggahan Instagram yang menampilkan pemain naturalisasi itu, dia membubuhkan emotikon tertawa.



Malaysia memasukan pemain naturalisasi anyarnya, Aguero di Piala AFF 2022. Pemain Sri Pahang FC itu mencetak gol perdananya untuk Negeri Jiran, Sabtu (24/12/2022).

Aguero mencetak gol pembuka Malaysia dalam kemenangan 5-0 atas Laos pada lanjutan Grup B Piala AFF 2022. Gol itu tercipta lewat sontekannya di menit 29.

Ini mengundang atensi media asing. Melalui Instagram, media Argentina SCESPN mengunggah cuplikan Aguero mencetak gol ke gawang Laos.

"Sergio Agüero mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 5-0 Malaysia atas Laos di Turnamen Asia Tenggara," tulis SCESPN pada unggahannya, Senin (26/12/2022).

"Pemain Argentina itu memperoleh surat kewarganegaraan pada 16 September, dan berjanji untuk terus mengukir sejarah dengan golnya di Asia," lanjut SCESPN.



Unggahan itu lalu mendapat respons yang bis dibilang dari Aguero sesungguhnya. Eks bomber Manchester City dan Barcelona itu bercanda sembari membubuhkan emotikon pada unggahannya.

"Saya kembali," tulis Aguero dengan dibubuhi emotikon tertawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)