Susunan Pemain Brunei vs Indonesia: Ilija Spasojevic Jadi Pilihan, Marc Klok Cadangan

Senin, 26 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Brunei...
Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Pelatih Shin Tae-yong sudah mengeluarkan susunan pemain terbaiknya. Foto: Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Pelatih Shin Tae-yong sudah mengeluarkan susunan pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan kedua.



Indonesia sebenarnya melakoni laga tandang, Senin (26/12/2022) sore. Meski demikian, duel nanti tidak bertempat di Brunei.

Partai Brunei vs Indonesia bisa dibilang bakal berlangsung ditempat netral, yakni Malaysia, tepatnya di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur.

Indonesia memburu kemenangan keduanya setelah mengalahkan Kamboja 2-1 pada partai pembuka. Sementara Brunei ingin menyelamatkan diri usai dibantai Thailand (0-5) dan Filipina (1-5).

Shin tetap memilih Nadeo Argawinata untuk menjaga gawang. Lalu lini belakang dipercayakan kepada Asnawi Mangkualam, Hansamu Yama, Rizky Ridho dan Fachruddin Aryanto.

Lalu, di lini tengah ada Edo Febriansah, Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani. Shin masih mempercayai Ilija Spasojevic untuk mengisi lini depan.

Padahal, penyerang Bali United itu gagal mencetak gol saat melawan kamboja. Spasojevic akan ditemani Egy Maulana Vikri dan Dendy Sulistyawan untuk menjebol gawang Brunei.



Susunan Pemain Indonesia

Indonesia 4-3-3: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Hansamu Yama, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto; Edo Febriansah, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani; Ilija Spasojevic, Egy Maulana Vikri Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Shin Tae-yong

Susunan Pemain Brunei vs Indonesia: Ilija Spasojevic Jadi Pilihan, Marc Klok Cadangan
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)