Hasil Brunei vs Indonesia: Skuad Garuda Unggul 2-0 di Babak Pertama

Senin, 26 Desember 2022 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Hingga menit k-15, penguasaan bola Indonesia mencapai 76 persen dan melakukan empat upaya. Namun, tidak ada yang berbuah gol.

Upaya Indonesia putih akhirnya membuahkan hasil. Armada Shin Tae-yong unggul 1-0 di menit ke-19 setelah Abimanyu berhasil menjebol gawang Brunei.

Setelah unggul 1-0, Indonesia makin gencar menyerang. Namun, peluang yang di dapat masih bisa digagalkan kiper Brunei, Haime Abdullah Nyaring.

Indonesia menekan Brunei hingga menit ke-32. Namun, disisi lain, pertahanan Brunei bermain sangat disiplin yang membuat Egy Maulana Vikri dkk belum bisa menambah gol.

Pada menit ke-33 Indonesia mendapat tendangan bebas. Saddil Ramdani yang menjadi eksutor melesakan tembakan keras. Namun, bola membentur mistar gawang dan memantul keluar lapangan.

Rapatnya pertahanan Brunei membuat Indonesia berinisiatif melakukan tembakan jarak jauh, seperti yang dilakukan Dendy Sulistyawan di menit ke-35. Namun, bola melambung di atas mistar gawang.

Alinur Rashimy Jufri mendapat kartu kuning keddua di menir ke-38 setelah melanggar pemain Indonesia yang berujung tendangan bebas di luar kotak penalti.

Namun, sepakan Ramdani selaku eksekutor membentur paga betis Brunei yang melahirkan tendangan sudut. Sayang, juga masih belum berbuah gol.

Pada menit ke-40, Indonesia kembali mencetak gol kedua dan unggul 2-0. Itu setelah Dendy menendang bola ke dalam gawang Brunei.

Tidak ada gol lagi hingga babak pertama usai. Indonesia tetap unggul 2-0 atas Brunei saat rehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)