alexametrics

Edin Dzeko Antisipasi Pertemuan dengan Manchester United

loading...
Edin Dzeko Antisipasi Pertemuan dengan Manchester United
Kapten AS Roma, Edin Dzeko, bereaksi terhadap hasil undian Liga Europa 2019/2020. Foto: Dok Klub
A+ A-
ROMA - Kapten AS Roma, Edin Dzeko, bereaksi terhadap hasil undian Liga Europa 2019/2020. Roma menghadapi jalan terjal menuju final.

Dengan jadwal babak 16 besar melawan Sevilla telah dikonfirmasi, Giallorossi kemudian akan menghadapi pemenang duel antara Olympiakos dan Wolves di perempat-final. Kemudian, Manchester United, Istanbul Basaksehir dan Copenhagen berpotensi menjadi lawan di semi-final. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

"Ya, saya pikir undiannya tidak mudah. Ini sangat sulit karena di sisi lain jelas, jika kami melewati Sevilla, maka bakal berhadapan dengan beberapa tim hebat yaitu Wolves dan Olympiakos dan kemudian Manchester United, yang mungkin favorit juara.” kata Edin Dzeko dikutip laman resmi klub.

"Kemudian Basaksehir dan Copenhagen adalah potensi lainnya. Mereka semua adalah tim yang sulit untuk dilawan, tetapi jika Anda ingin memenangkan kompetisi maka Anda harus menghadapi siapa pun. Kita akan lihat nanti.” lanjut Dzeko.



Sementara itu, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca yakin timnya dapat menghadapi babak perempat final dan semifinal dengan baik. Dia pun berharap skuatnya tidak terganggu dengan hasil drawing. (Baca juga: Jalan Terjal AS Roma Menuju Final Liga Europa)

"Seperti yang saya katakan, yang paling penting sekarang adalah Sevilla. Saya tidak ingin terlalu memikirkan tim-tim lain. Tetapi, secara umum, saya dapat mengatakan bahwa kedua tim [Wolves dan Olympiakos] memiliki pelatih asal Portugal, kedua tim tersebut memiliki banyak pemain Portugal dan tentu saja saya mengenal kedua pelatih mereka lebih baik ketimbang yang lain.” kata Paulo Fonseca.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak