Dahsyat! 2 Pemain PSM Cetak Gol, Tim Garuda Akhiri Perlawanan Brunei dengan Skor 7-0

Senin, 26 Desember 2022 - 21:27 WIB
loading...
A A A
Namun, bola membentur mistar gawang dan memantul keluar lapangan. Rapatnya pertahanan Brunei membuat Indonesia berinisiatif melakukan tembakan jarak jauh, seperti yang dilakukan Dendy Sulistyawan di menit ke-35.

Namun, bola melambung di atas mistar gawang. Alinur Rashimy Jufri mendapat kartu kuning kedua di menit ke-38 setelah melanggar pemain Indonesia yang berujung tendangan bebas di luar kotak penalti.

Namun, sepakan Ramdani selaku eksekutor membentur pagar betis Brunei yang melahirkan tendangan sudut. Sayang, juga masih belum berbuah gol. Pada menit ke-40, Indonesia kembali mencetak gol kedua dan unggul 2-0.

Itu setelah Dendy menendang bola ke dalam gawang Brunei. Tidak ada gol lagi hingga babak pertama usai. Indonesia tetap unggul 2-0 atas Brunei saat rehat.

Pada awal babak kedua atau dimenit ke-48, Brunei sempat mendapat peluang mencetak gol lewat serangan balik. Beruntung tembakan lawan bisa digagalkan Nadeo. Indonesia makin gencar menyerang.

Hasilnya dua gol behasil dicetak dalam tempo sekitar dua menin yang membuat unggul 4-0. Indonesia unggul 3-0 lewat Egy Maulana Vikri di menit ke-59 menit. Tak lama kemudian, Spasojevic mencetak gol pertamanya di Piala AFF 2022 di menit ke-60.

Tak lama berselang, Indonesia menambah keunggulannya. Kali ini Muhammad Ramadhan Sananta yang turun di babak kedua menggetarkan jala Brunei di menit ke-69. Dia mencetak gol pertamanya bagi Indonesia usai memanfaatkan umpan Yakob Sayuri.

Skor berubah menjadi 5-0 untuk tim Merah Putih. Meski sudah unggul jauh, Indonesia tetap bermain menyerang. Beberapa kali Marc Klok yang turun di babak kedia mengirim bola ke area pertahanan Brunei.

Namun, belum berbuah gol. Indonesia akhirnya mencetak gol keenamnya. Klok membuadt tim Merah Putih memimpin 6-0 setelah meneruskan umpan matang di menit ke-86. Tim Merah Putih masih belum puas meski sudah unggul 6-0. Para pemain masih berusaha menambah gol menjelang akhir pertandingan.

Hasilnya, pada menit ke-91, nama Yakob Sayuri terpampang di papan skor. Dia berhasil meneruskan assist Edo yang membuat Indonesia akhirnya menang 7-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)