Hasil Brenford vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Cetak Gol, The Lilywhites Petik Satu Poin

Senin, 26 Desember 2022 - 21:48 WIB
loading...
Hasil Brenford vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Cetak Gol, The Lilywhites Petik Satu Poin
Tottenham Hotspur ditahan Brentford 2-2 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang bertema Boxing Day. The Lilywhites hampir saja terjungkal di Gtech Community Stadium. Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur ditahan Brentford 2-2 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang bertema Boxing Day. The Lilywhites hampir saja terjungkal di Gtech Community Stadium, Brentford, pada Senin (26/12/2022) malam.



Berstatus tim tamu, Tottenham sempat tertinggal 2-0 The Bees akibat gol Vitaly Janelt (15'), dan Ivan Toney (54').

Namun, tim asuhan Antonio Conte itu berhasil menyamakan kedudukan melalui Harry Kane (65'), dan Pierre-Emile Højbjerg (71').

Sejak babak pertama dimulai, Brentford sebagai tim tuan rumah langsung agresif melancarkan serangan.

Baru menit ke-2, Bryan Mbeumo mencoba mengirimkan umpan rendah ke dalam kotak penalti dari tepi area penalti, tetapi pertahanan Tottenham berhasil menghalau bola.

Tak berapa lama, Mathias Jensen menerima umpan silang dan melepaskan tembakan ke gawang dari jarak dekat. Namun, kiper Tottenham, Fraser Forster bisa melakukan penyelamatan yang heroik.

Di menit ke-15, Janelt bisa memecahkan kebuntuan Brentford. Dia melepaskan tembakan hasil ribbon ke pojok kiri bawah di kotak penalti. Skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Tottenham berusaha mencetak gol balasan di menit 25. Akan tetapi, tendangan lemah dari tepi kotak penalti oleh Son Heung-Min dengan mudah diselamatkan oleh David Raya.

Kemudian di menit ke-43, Brentford sempat mencetak gol lagi setelah Ivan Toney memasukkan bola ke gawang Tottenham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)