Hasil Liga Inggris 2022/2023: Habisi Leicester City, Newcastle United Ganggu Arsenal di Puncak!

Selasa, 27 Desember 2022 - 00:20 WIB
loading...
A A A
Memasukibabak kedua, kedua kesebelasan tidak menurunkan tempo permainannya sama sekali. Leicester City yang sedang tertinggal terus melancarkan serangan demi serangannya ke lini pertahanan Newcastle United.

Akan tetapi, tim besutan Brendan Rodgers itu masih tampak kesulitan untuk menciptakan peluang emas. Pasalnya, barisan pertahanan Newcastle United masih sangat kokoh untuk bisa ditembus.

Sampai pertandingan memasuki menit ke-75, belum ada tambahan gol yang tercipta. Pertandingan tersebut berjalan cukup sengit dan alot. Sebab, baik Newcastle United dan Leicester City belum bisa menciptakan peluang emasnya.

Pada 10 menit akhir, The Foxes mulai mendapat tempo permainannya. Peluang tercipta di menit ke-86 lewat tendangan Wilfred Ndidi yang masih bisa ditangkap oleh Nick Pope. Hingga pada akhirnya, Newcastle United menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Leicester City.

Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Danny Ward; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Wout Faes, Luke Thomas; Youri Tielemans, Boubakary Soumare (Wilfred Ndidi 72’); Dennis Praet (Ayoze Perez 17’), Dewsbury-Hall, Harvey Barnes (Kelechi Iheanacho 71’); Patson Daka (Jamie Vardy 46’).
Pelatih: Brendan Rodgers.

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock (Jacob Murphy 84’); Miguel Almiron (Alan Saint-Maximin 83’), Joelinton, Chris Wood.
Pelatih: Eddie Howe.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)