Lionel Messi Pamer Goyangan Sensual Istrinya di Perayaan Natal

Selasa, 27 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Lionel Messi Pamer Goyangan Sensual Istrinya di Perayaan Natal
Lionel Messi memamerkan sebuah video berdurasi singkat yang mempertontonkan goyangan sensual Antonela Roccuzzo dalam perayaan Natal pada akun Instagram pribadinya/ Foto: larepublica
A A A
Lionel Messi memposting cerita pada akun media sosial Instagram pribadinya (Insta Story). Pada unggahan itu, La Pulga memamerkan video berdurasi singkat yang mempertontonkan goyangan sensual Antonela Roccuzzo dalam perayaan Natal.

Antonela Roccuzzo sangat cantik saat mengenakan gaun berwarna merah pendek dan ketat sambil memegang segelas sampanye dalam perayaan Natal yang digelar dengan sederhana itu. Messi duduk di tempat yang sama dan mengabadikan ketika istrinya itu melakukan goyangan sensual dengan mengikuti irama lagu 'Pa' la Selección yang dipopulerkan La T y La M.

BACA JUGA: Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal

Messi pun menandai video berdurasi pendek itu dengan memasang emotikon hati dan wajah sedang jatuh cinta. Tak hanya La Pulga saja yang berbagi momen bahagia.

Antonela juga mengunggah beberapa foto bersama anak-anaknya dan Messi ke jejaring sosial media pribadinya. Terlihat bahwa mereka adalah keluarga yang harmonis dan mereka terlihat lebih bahagia dari sebelumnya.

BACA JUGA: Nestapa Boris Becker di Penjara: Ditelanjangi hingga Ancaman Dibunuh

Maklum saja, Messi tengah menjadi pusat perhatian banyak orang setelah menjadi aktor protagonis di balik keberhasilan Argentina merebut trofi juara Piala Dunia 2022. Sehingga tak aneh jika perayaan Natal tahun ini begitu spesial untuk Messi dan keluarga.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)