Fans Argentina Ditertawakan gara-gara Tato Wajah Lionel Messi Malah Mirip Wayne Rooney

Selasa, 27 Desember 2022 - 10:10 WIB
loading...
Fans Argentina Ditertawakan gara-gara Tato Wajah Lionel Messi Malah Mirip Wayne Rooney
Kisah Lionel Messi terukir dalam cerita rakyat sepak bola Piala Dunia setelah ia berhasil mengantarkan Argentina juara. Terlepas dari keberhasilan itu, ada satu cerita menarik dari penggemar Argentina / Foto: DailyStar
A A A
BUENOS AIRES - Kisah Lionel Messi terukir dalam cerita rakyat sepak bola Piala Dunia setelah ia berhasil mengantarkan Argentina juara. Terlepas dari keberhasilan itu, ada satu cerita menarik dari penggemar Argentina.

Penggemar Argentina ini berhasil mencuri perhatian atas reaksinya mentato wajah Lionel Messi saat ia memegang trofi juara Piala Dunia 2022. Tato tersebut terletak pada bagian punggungnya.

Dikutip dari DailyStar, Selasa (27/12/2022), jika dilihat lebih jauh dari foto yang dipublikasikan tersebut tidak ada yang aneh. Tapi ketika melihat wajah Messi agak sedikit berbeda.

BACA JUGA: Lionel Messi Pamer Goyangan Sensual Istrinya di Perayaan Natal

Wajah Messi secara bersamaan lebih lebar dan lebih pendek. Itu memberikan tampilan yang gemuk pada pemain berusia 35 tahun tersebut. Dan para pendukung tentu saja tidak bisa lagi menahan untuk memberikan kritikan atas karya seni tersebut, meskipun itu belum dikonfirmasi sebagai foto asli.

"Ketika seniman tato adalah pendukung Brasil," tulis seorang pendukung. "Sepertinya Messi pada 2026 berusia 39 tahun dan kelebihan berat badan," timpal yang lain.

Komentar ketiga berkata: "Dia harus mendapatkan uangnya kembali". Sementara komentar terakhir menyebut jika tato wajah Lionel Messi lebih mirip dengan mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney.

BACA JUGA: Cody Gakpo Calon Pemain Baru Liverpool, Intip Statistiknya

"Sepertinya kombinasi Messi dan Rooney."

Saat ini tidak diketahui tingkat kepuasan penggemar ketika tato itu selesai. Satu-satunya hal positif dari tato itu adalah dia tidak perlu melihatnya setiap hari jika tato itu ada di punggungnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)