Link Live Streaming RCTI+: Tonton Keseruan Laos vs Singapura dan Vietnam vs Malaysia

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:02 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+: Tonton Keseruan Laos vs Singapura dan Vietnam vs Malaysia
Link live streaming RCTI+ laga Piala AFF 2022 fase Grup B akan dibahas pada artikel ini. Ada dua pertandingan yang bakal disuguhkan pada Selasa (27/12/2022) / Foto: MNC Media
A A A
VIENTIANE - Link live streaming RCTI+ laga Piala AFF 2022 fase Grup B akan dibahas pada artikel ini. Ada dua pertandingan yang bakal disuguhkan pada Selasa (27/12/2022).

Laga pertama mempertontonkan duel Laos versus Singapura di New Laos National Stadium. Laga ini terbilang krusial untuk Thim Xad, sebab dalam dua laga terakhir pasukan Michael Weiß belum mengemas satu kemenangan.

Artinya, laga ini bisa dikatakan sebagai momen kebangkitan Laos untuk menjaga asa lolos ke tahap berikutnya. Apalagi mereka bermain di depan pendukungnya.

BACA JUGA: Cody Gakpo Calon Pemain Baru Liverpool, Intip Statistiknya

Tapi jika skenario itu gagal, maka peluang Thim Xad melaju ke semifinal semakin menipis. Pertandingan Laos versus Singapura bisa disaksikan melalui tayangan RCTI+ pukul 16.50 WIB.

Sementara di pertandingan kedua, ada duel seru antara Vietnam versus Malaysia. Pertandingan sangat menarik dan apakah The Golden Stars mampu memutus rantai kemenangan beruntun Harimau Malaya?

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan keseruan laga Vietnam versus Malaysia bisa menyaksikan melalui tayangan RCTI+. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Fans Argentina Ditertawakan gara-gara Tato Wajah Lionel Messi Malah Mirip Wayne Rooney

Link Live Streaming RCTI+

Laos vs Singapura
Tonton di SINI

Vietnam vs Malaysia
Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)