Biodata dan Agama Dmitry Salita: Dulu Petinju Kini Promotor Sukses

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:23 WIB
loading...
A A A
Secara keseluruhan, ia memiliki 40 petarung dalam daftar karier bertinjunya, dan bisnisnya mendapat dorongan signifikan pada hari Sabtu ketika petarung tak terkalahkan di kelas menengah super, Vladimir Shishkin, mengalahkan mantan juara Jose Uzcategui dalam sebuah eliminasi gelar yang disiarkan Showtime yang dapat mengarah pada pertarungan tingkat tinggi dengan Saul Canelo Alvarez yang akan kembali pada musim semi. Dan, berbicara tentang televisi, itu akan memainkan peran penting dalam memastikan kemajuan di masa depan juga.

"Langkah terbesar berikutnya bagi perusahaan saya untuk berkembang dan maju ke tingkat berikutnya adalah mendapatkan streaming atau kesepakatan TV sehingga kami dapat memiliki konsistensi dan para petarung ini dapat berkembang dengan cara yang baik dan olahraga tinju dapat tumbuh," katanya.

Salita memulai debutnya sebagai petarung pada tahun 2001 dan bertarung di beberapa undercards yang signifikan dengan Top Rank sebelum juga menghabiskan waktu promosi bekerja dengan Lou DiBella, Square Ring dan Golden Boy. "Saya memiliki banyak ide yang ingin saya terapkan, termasuk dana pensiun untuk petarung yang akan didasarkan pada kesepakatan dengan penyiar. Itu adalah tantangan berikutnya."

Hari-hari awalnya sebagai promotor pertarungan datang ketika ia tidak lagi tertarik untuk berkomitmen secara eksklusif untuk entitas lain, dan sekarang setelah ia mengumpulkan daftar klien, ia tetap sama fleksibelnya - dengan acara yang mendarat di Showtime, HBO, UFC Fight Pass, FITE, dan DAZN, di antara yang lain."Saya telah melihat level tertinggi olahraga ini dan mengalaminya dari dalam dengan cara yang luar biasa,"katanya.

"Ini memberi saya kesempatan untuk melihat bagaimana mereka beroperasi. Semua ini sangat formatif bagi saya dan sangat penting, karena saya mencintai tinju. Itu adalah nilai yang luar biasa bagi saya."



Salita menandai beberapa item dalam daftar keinginannya untuk tahun baru - termasuk menandatangani kesepakatan TV/streaming untuk menumbuhkan daftar bakat, mengamankan kesempatan Shishkin melawan Canelo sebelum pertandingan ulangnya dengan Dmitry Bivol, memberi Otto Wallin peluang bertemu Anthony Joshua, memberi Jermaine Franklin jalan kedua menghadapi Dillian Whyte, dan membuka lahan baru bagi Shields dengan pertarungan di Afrika dan/atau Timur Tengah.

Dari sana, katanya, pemandangan itu akan terlihat cukup bagus 12 tahun kemudian. Dan merasa sangat bermanfaat.
"Saya suka tinju dan saya selalu menyukai sisi bisnis tinju juga," katanya.

"Ada beberapa petarung yang sangat bagus yang perlu mendapatkan pekerjaan dan, sebagai seorang petarung, membutuhkan layanan yang hanya memberikan kesempatan bagi para pria untuk bertarung dan tetap sibuk. Tak lama setelah itu, kapal ini melaju dengan sangat cepat.

"Saya pernah ke puncak gunung, dan saya telah melihat tanah yang dijanjikan, namun saya tidak pernah berdiam di sana. Saya harus benar-benar membangun dari bawah ke atas dan menangani semua logistik dari tingkat yang sangat dasar sampai kami mencapai titik ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)