Shin Tae-yong dan Hakim Garis dari Korsel Tertawa-tawa, Pelatih Brunei Kesal: Tidak Hormati Sepak Bola!

Selasa, 27 Desember 2022 - 12:05 WIB
loading...
Shin Tae-yong dan Hakim Garis dari Korsel Tertawa-tawa, Pelatih Brunei Kesal: Tidak Hormati Sepak Bola!
Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera, melontarkan kritikan pedas terhadap sikap Shin Tae-yong, yang kedapatan tertawa bersama hakim garis saat laga fase Grup A Piala AFF 2022 tengah berlangsung, Senin (26/12/2022) / Foto: screenshot kanal Youtube Harim
A A A
KUALA LUMPUR - Pelatih Brunei Darussalam , Mario Rivera, melontarkan kritikan pedas terhadap sikap Shin Tae-yong , yang kedapatan tertawa bersama hakim garis saat laga fase Grup A Piala AFF 2022 tengah berlangsung, Senin (26/12/2022). Menurutnya, mereka tidak menghormati sepak bola.

Peristiwa itu terjadi di menit kelima. Rivera menuturkan ia menyaksikan saat Shin Tae-yong dan hakim garis tertawa bersama.

Menurutnya, pemandangan itu tidak seharusnya terjadi meskipun kedua pria itu sama-sama berasal dari Korea Selatan. Itu diungkapkannya pada kanal Youtube Harimau Malaya, usai Brunei dikalahkan Indonesia dengan skor 0-7.

BACA JUGA: Alasan Shin Tae-yong Tidak Selebrasi Berlebihan saat Indonesia Bantai Brunei

"Pada menit kelima, Anda bisa melihat hakim garis tertawa bersama pelatih Indonesia karena keduanya orang Korea Selatan. Ini sulit dipercaya. Mereka tidak menghormati sepak bola dan para pemain," ujar Mario Rivera dilansir dari kanal Youtube Harimau Malaya, Selasa (27/12/2022).

"Mungkin karena mereka sama-sama orang Korea, mereka bisa saling berbicara, namun (seharusnya) tidak saling tertawa. Mungkin setelah ini mereka akan bertemu di Restoran Korea dan ditraktir oleh pelatihnya. Buat saya ini tidak dapat dipercaya," sambungnya tegas.

BACA JUGA: 6 Pemain Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF Sepanjang Masa

Kekalahan ini membuat Timnas Brunei berada di posisi bawah Grup A Piala AFF 2022. Untuk selanjutnya, Mario Rivera dan pasukannya akan berhadapan dengan Kamboja di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis (29/12/2022) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)