Saksikan LIVE di iNews! AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Laos vs Singapura dan Vietnam vs Malaysia

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:02 WIB
loading...
Saksikan LIVE di iNews! AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Laos vs Singapura dan Vietnam vs Malaysia
Laga lanjutan penyisihan Grup B, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 kembali digelar, Selasa (27/12). Pertandingan hari ini mempertemukan Laos melawan Singapura dan Vietnam melawan Malaysia / Foto: MNC Media
A A A
VIENTIANE - Laga lanjutan penyisihan Grup B, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 kembali digelar, Selasa (27/12). Pertandingan hari ini mempertemukan Laos melawan Singapura dan Vietnam melawan Malaysia.

Laos hingga saat ini masih menjadi juru kunci di Grup B setelah menelan dua kekalahan. Saat laga pembuka, Laos dibantai habis-habisan oleh Vietnam dengan skor telak (6-0). Kemudian, di laga kedua, Laos kembali menjadi bulan-bulanan Harimau Malaya dengan skor (5-0).

Di bawah pelatih anyarnya, Michael Weiss, Laos terus berusaha untuk berbenah dan melakukan yang terbaik apalagi akan berhadapan dengan Singapura. Laos harus berhati-berhati, mengingat Singapura yang mendulang hasil positif di laga perdananya dengan skor (3-2) menghadapi Myanmar. Akankah Laos bisa bangkit memberikan perlawanan dan berhasil mencetak gol pertamanya? Saksikan selengkapnya, hari ini (27 Desember 2022) pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews.

BACA JUGA: Shin Tae-yong dan Hakim Garis dari Korsel Tertawa-tawa, Pelatih Brunei Kesal: Tidak Hormati Sepak Bola!

Selanjutnya, kamu dapat menyaksikan pertandingan antara Vietnam melawan pemimpin klasemen sementara grup B, Malaysia. Pertandingan kali ini dijamin akan berlangsung sengit karena mempertemukan tim yang patut diwaspadai dan pemilik poin tinggi di Grup B, mereka terus saling kejar-kejaran poin. Lantas akankah Malaysia mampu mempertahankan posisinya di urutan pertama grup B, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022? Saksikan selengkapnya, hari ini (27 Desember 2022) pukul 19.00 WIB, LIVE di iNews.

Selain itu, dukung kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya serta saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023, LIVE hanya di iNews. Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #AFFMitsubishiElectricCup2022 #ASEANFootballFederation #FaseGrup #Laos #Singapura #Vietnam #Malaysia
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)