Profil Adam Azim, Petinju dengan Gangguan Hiperaktif Ancaman Raja Kelas Ringan

Selasa, 27 Desember 2022 - 16:17 WIB
loading...
A A A
"Saya berada di Birmingham 15 tahun yang lalu untuk menyaksikan Amir menang melawan Michael Gomez, ayah saya membawa saya dan ada foto kami di sisi ring. Jadi ini terasa seperti perjalanan yang lengkap, rasanya seperti ini sudah ditakdirkan dan saya tidak sabar untuk meraih kesempatan ini dan menjadikannya awal dari karier yang hebat."

Sasana McGuigan adalah sarang dari bakat-bakat muda Inggris, dengan kakak beradik Daniel dan Caroline Dubois yang juga berada dalam jajaran atletnya. Dan Azim mengungkapkan pada SunSport bahwa ia dan Caroline, petinju kelas ringan berusia 20 tahun, memainkan peran penting dalam meningkatkan kemampuan satu sama lain lebih dari satu dekade yang lalu.

"Saya, Caroline dan Daniel memulai di sasana amatir yang sama, Dale Youth, saat kami masih kecil. Saat berusia sekitar delapan dan sembilan tahun, saya dan Caroline sebenarnya terbiasa saling sparring,''ujarnya.

"Saya telah melihat bahwa ketika ia pertama kali mulai bertinju di sasana lain, ia harus berpura-pura menjadi anak laki-laki bernama Colin, namun Dale senang memiliki petarung wanita dan ia adalah Caroline di sana. Saya ingat hari pertama ia datang dan saya berlatih bersamanya, saya mengatakan pada ayah saya bahwa itu akan menjadi sangat spesial.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)