Madura United Bersaing Rebut Gelar Liga 1, Fabio Lefundes: Kami Punya Mimpi Besar

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:31 WIB
loading...
Madura United  Bersaing Rebut Gelar Liga 1, Fabio  Lefundes:  Kami Punya Mimpi Besar
Fabio Araujo Lefundes mengaku Madura United mulai menemukan ritme permainan seperti yang diinginkan di Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
PAMEKASAN - Pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes mengaku pasukannya mulai menemukan ritme permainan seperti yang diinginkan. Ini berdasarkan torehan selama lima laga terbaru di Liga 1 2022/2023.



Selama periode itu, performa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bisa dibilang menunjukkan progres yang cukup positif. Madura United mencatat tiga menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Walau sempat dikalahkan Bali United 1-3, Beto Goncalves dkk lebih banyak menuai hasil yang cukup positif.

Bahkan dua kemenangan Madura United diraih dari para pesaingnya di papan atas seperti PSM Makassar (1-0) dan Arema FC (2-0).

Lefundes mengatakan tim asuhannya menekankan kepada pemain untuk bagaimana bisa bermain bagus dan meraih tiga poin disetiap laga yang dihadapi.

“Saya mau kami meraih tiga poin. Kalau menang satu atau lebih dari satu gol boleh yang penting menang,” jelasnya

Lefundes juga lebih senang apabila Madura United meraih kemenangan dengan tampil cukup bagus di lapangan.

Merujuk pada laga Madura United melawan Arema FC, dia menilai penampilan tim cukup bagus. Sebab, armdanya bisa meraih kemenangan dengan margin dua gol dari lawan.

“Menang pertandingan dengan permainan yang bagus bagi tim itu lebih baik lagi,” ungkap pelatih asal Brasil itu, dilaman resmi LIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)