Juara Wimbledon Simona Halep Ramaikan Palermo Ladies Open

Minggu, 12 Juli 2020 - 09:25 WIB
loading...
Juara Wimbledon Simona Halep Ramaikan Palermo Ladies Open
Juara Wimbledon Simona Halep Ramaikan Palermo Ladies Open/WTA
A A A
PALERMO - Dimulainya turnamen WTA pada Agustus mendatang setelah tenis mati suri karena pandemi covid-19 disambut suka cita oleh para petenis dunia. Juara Grand Slam Wimbledon Simona Halep pun mengkonfirmasi bahwa ia akan bersaing di Palermo Ladies Open bulan depan.Dalam sebuah pesan video yang dirilis di media sosial turnamen, pemain asal Rumania itu mengatakan: "Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan kembali ke Palermo setelah sepuluh tahun. Semoga memiliki minggu yang luar biasa di sana."


Sebelumnya Halep mengatakan pada bulan Juli bahwa ia berharap untuk melanjutkan musimnya di Palermo - yang dimulai pada 3 Agustus - setelah tidak bermain secara kompetitif sejak kemenangannya atas Elena Rybakina di final Dubai pada bulan Maret.Direktur turnamen Palermo Oliviero Palma mengatakan: "Partisipasi Halep adalah berita luar biasa, sudah puluhan tahun sejak Palermo terakhir menjamu mantan pemain No.1. Kota kami sangat mengabdikan diri untuk tenis dunia, kehadirannya merupakan salah satu minat besar bagi semua orang."
Sebelumnya, WTA mengumumkan pembaruan kalender turnamen WTA sementara tahun 2020, yang menampilkan 21 turnamen, dimulai dengan Turnamen Palermo Ladies Open pada 3 Agustus 2020. Kalender sementara 2020 sekarang mencakup dua agenda WTA International tambahan pada minggu 10 Agustus - Prague Open di Republik Ceko dan Top Seed Open di Lexington, menandai turnamen WTA pertama yang diadakan di Kentucky, Amerika Serikat.


(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)