alexametrics

Cristiano Ronaldo Masih Rajin Bikin Gol, Begini Statistik dalam 11 Musim Terakhir

loading...
Cristiano Ronaldo Masih Rajin Bikin Gol, Begini Statistik dalam 11 Musim Terakhir
Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari Maurizio Sarri saat CR7 menjadi penyelamat Juventus ketika bermain imbang 2-2 melawan Atalanta / Foto: Twitter Cristiano Ronaldo
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari Maurizio Sarri saat CR7 menjadi penyelamat Juventus ketika bermain imbang 2-2 melawan Atalanta pada laga lanjutan Serie A 2019/2020 di Stadion Allianz, Minggu (12/7) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Ronaldo mencetak dua gol melalui titik putih (penalti).

Sementara dua gol tim tamu dicetak Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskly. Berbicara mengenai Ronaldo, megabintang Juventus ini tercatat telah mencetak 10 penalti di Serie A pada musim ini. Dia total sudah mengumpulkan 28 gol dan lima assist di kompetisi domestik.

Secara keseluruhan Ronaldo telah membukukan 32 gol dan lima assist di semua kompetisi yang dijalaninya bersama Juventus musim ini. Jika mengacu pada statistik penampilan CR7, dia setidaknya berhasil menjaga tradisi 30 lebih dalam 11 musim terakhir.

Berkat keberhasilan itu Sarri memberikan pujian setinggi langit pada Ronaldo. Pelatih berkacamata itu memuji kemampuan Ronaldo dalam menangani tekanan. (Baca juga: Ronaldo Jadi Penyelamat Juventus dari Sergapan Atalanta)



"Cristiano Ronaldo adalah seorang juara dengan kakinya tetapi juga dengan kepalanya. Dia berhasil menangani tekanan yang dia miliki padanya dengan cara yang luar biasa," puji Sarri pasca pertandingan.

Hasil positif ini membuat Juventus unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya Lazio dan Si Nyonya Tua masih memertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan delapan poin.



Juventus pun semakin mendekati gelar juara kesembilan secara beruntun di Serie A. Pasukan Sarri setidaknya hanya membutuhkan dua kemenangan saja dari enam pertandingan tersisa musim ini untuk mengunci trofi. (Baca juga: Lionel Messi Samai Rekor Legendaris Xavi dan Thierry Henry)

Sarri merasa Juventus pantas mendapatkan poin. Sekarang, anak asuhnya bisa mengisi ulang baterai sebelum kembali bertempur di lapangan hijau melawan Sassuolo pada tengah pekan ini.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak