Saksikan di iNews: Duel Sarat Dendam Indonesia vs Thailand di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Hari Ini

Kamis, 29 Desember 2022 - 12:01 WIB
loading...
Saksikan di iNews: Duel Sarat Dendam Indonesia vs Thailand di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Hari Ini
Saksikan dua laga seru penyisihin Grup A Piala AFF 2022 hari ini, Kamis (29/12/2022), di iNews/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dua laga seru nan menegangkan di penyisihan Grup A Piala AFF 2022 akan digelar hari ini, Kamis (29/12/2022). Duel sarat dendam antar Indonesia melawan Thailand akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sedangkan laga lainnya, Kamboja melawan Brunei Darussalam. Saksikan Live di iNews .

Pada pertandingan sebelumnya, di laga perdana, Kamboja berhasil meraih kemenangan melawan Filipina dengan tiga gol. Tetapi di laga kedua melawan Indonesia, Kamboja mengalami kekalahan 1-2. Hal ini membuat posisi klasemen Kamboja bergeser menjadi peringkat ketiga di bawah Thailand dan Indonesia.



Sedangkan rivalnya, Brunei Darussalam telah tampil tiga kali dalam bertanding dan tak satupun meraih hasil kemenangan. Dari tiga hasil pertandingan ini membuat Brunei harus terbenam di klasemen Grup A.

Brunei dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya meskipun bermain unggul saat berhadapan dengan Kamboja hari ini. Saksikan selengkapnya, Kamis (29 Desember 2022) pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews.



Pada malam harinya, kamu masih akan disuguhkan keseruan pertandingan sengit antara skuad Garuda dan juara bertahan, Thailand.

Dalam 14 pertemuan sebelumnya, skuad Garuda selalu menghadapi kesulitan saat melawan skuad Gajah Perang tersebut. Saat ini, Thailand dan Indonesia sama-sama mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani dan Indonesia hanya kalah selisih gol dari Thailand sebagai pemuncak klasemen.

Tetapi jangan khawatir, skuad asuhan Shin Tae Yong ini memiliki misi balas dendam untuk mengalahkan Thailand dan bertekad menjadi juara grup A.

Akankah Timnas Indonesia berhasil balas dendam dan mengalahkan kandidat kuat kampiun turnamen ini, Thailand atau malah skuad Gajah Perang yang akan terus berjaya? Saksikan pertandingannya, hari ini, Kamis, 29 Desember 2022, pukul 19.00 WIB, di iNews.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)
pixels