Kylian Mbappe Girang Jadi Pahlawan Kemenangan PSG vs Strasbourg

Kamis, 29 Desember 2022 - 19:01 WIB
loading...
Kylian Mbappe Girang Jadi Pahlawan Kemenangan PSG vs Strasbourg
Kylian Mbappe girang jadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Strasbourg/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe girang jadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Strasbourg 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis 2022/2023 di Parc des Princes, Paris, Kamis (29/12/2022) dini hari WIB.

Berkat sumbangan gol Mbappe, Les Parisiens -julukan PSG-memastikan tiga poin penuh. Hasil itu kian mengokohkan posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 Prancis 2022/2023 dengan 44 poin dari 16 laga.



PSG unggul 8 poin dari Lens yang menempati peringkat 2 dan 12 poin dari posisi 3 Rennes. Sementara Strasbourg tercecer di zona degradasi atau peringkat 19 dengan 11 angka.

Pada laga itu, PSG sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Marquinhos di menit ke-14. Namun, Strasbourg mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari Marquinhos di menit ke-51.



Beruntungnya, Kylian Mbappe berhasil menjadi pahlawan kemenangan PSG di menit akhir pertandingan. Bomber berusia 23 tahun itu sukses mencetak gol penentu pada menit ke-90+6 melalui tendangan penalti.

Selepas pertandingan, Mbappe mengaku sangat girang bisa menjadi pahlawan kemenangan PSG. Baginya, pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat sulit.

"Hebat, hebat. Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami berhasil mendapatkan kemenangan jadi kami sangat, sangat senang," ungkap Mbappe, dikutip dari laman resmi PSG, Kamis (29/12/2022).

Selain itu, Mbappe juga senang akan kehadiran para fans PSG di Parc des Princes. Pasalnya, mereka menjadi pendorong semangat Skuad Les Parisiens untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Suasananya luar biasa di dalam Parc dan para penggemar benar-benar mendukung kami, mereka mendorong kami sepenuhnya. Kami benar-benar memiliki orang ke-12 malam ini, jadi itu sangat membantu kami untuk menang. Para penggemar bernyanyi? Saya tidak mendengarnya dengan baik karena saya cukup jauh di lapangan, tetapi saya mendengar nama saya," kata Mbappe.

"Itu benar-benar membuat kami merasa senang. Saya berterima kasih kepada para penggemar. Ketika Anda kembali dari situasi seperti yang saya alami di Piala Dunia, selalu menghangatkan hati mengetahui bahwa Anda telah pulang dan itu benar-benar membuat Anda bahagia," tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)