Tepis Rumor Transfer Cristiano Ronaldo, Presiden Klub Al-Nassr: Media Bohong!

Kamis, 29 Desember 2022 - 23:01 WIB
loading...
Tepis Rumor Transfer Cristiano Ronaldo, Presiden Klub Al-Nassr: Media Bohong!
Tepis Rumor Transfer Cristiano Ronaldo, Presiden Klub Al-Nassr: Media Bohong! Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
RIYADH - Presiden klub sepak bola Arab Al-Nassr, Musli Al-Muammar, membantah rumor transfer Cristiano Ronaldo . Musli juga menuduh media berbohong terkait rumor Ronaldo ke Liga Arab.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan Manchester United pada 22 November 2022. Pemain berusia 37 tahun didepak Setan Merah setelah wawancara blak-blakan dengan Piers Morgan.



Dalam wawancara itu Ronaldo menyatakan tidak menghormati pelatih Erik Ten Hag. Megabintang asal Portugal juga melempar kritik kepada manajemen lantaran fasilitas klub yang dianggap bermasalah. Parahnya, Ronaldo juga menyinggung tentang keluarga pemilik klub dan beberapa pemain legendaris yang disebutnya tidak peduli pada Manchester United.

Kini Ronaldo berstatus tanpa klub. Dia kencang dikabarkan akan bergabung dengan Al-Nassr. Ronaldo disebut akan mendapatkan kontrak sebagai pemain dan Brand Ambassador klub untuk beberapa tahun ke depan.

Direktur olahraga Al-Nassr, Marcelo Salazar pun tidak mengesampingkan klubnya tertarik mendatangkan Ronaldo. Akan tetapi, baru-baru ini, Presiden Al-Nassr Musli Al-Muammar justru membantah rumor tersebut dengan tegas.

“Laporan tentang Ronaldo (akan pindah ke Al-Nassr, red) tidak benar dan sebagian besar dari apa yang telah ditulis dan dikatakan di media adalah bohong,” kata Musli dilansir Sports Mole, Kamis (29/12/2022).

Ronaldo sendiri belum buka suara mengenai berbagai rumor yang menyelimutinya. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- masih bungkam setelah gagal mengantar Timnas Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)