Klopp Pastikan Ibrahima Konate Tampil Lawan Leicester City

Jum'at, 30 Desember 2022 - 01:09 WIB
loading...
Klopp Pastikan Ibrahima Konate Tampil Lawan Leicester City
Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa Ibrahima Konate bakal tampil saat Liverpool menjamu Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa Ibrahima Konate bakal tampil saat Liverpool menjamu Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Klopp pun memastikan bahwa Liverpool tidak memiliki masalah cedera baru setelah menghadapi Aston Villa. Meski begitu, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan tidak semua pemain andalannya bakal siap untuk kembali bertandingan melawan Leicester.

"Tidak ada masalah cedera baru setelah pertandingan (Aston Villa), tidak banyak yang akan kembali untuk pertandingan (Leicester) selain Ibou (Konate)," ungkap Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Kamis (29/12/2022).

BACA JUGA: Klasemen Grup A Piala AFF 2022: Indonesia Jalani Laga Hidup Mati di Manila

Sebelumnya, Konate sempat absen di beberapa laga Liverpool karena harus mengalami cedera. Meski begitu, Klopp mengatakan bahwa pemain asal Prancis tersebut telah berlatih bersama dan siap tampil menghadapi Leicester.

"Dia sekarang berlatih bersama kami, dia akan tersedia sekarang juga," imbuh pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Klopp optimistims bahwa Liverpool bisa mendapatkan hasil yang diharapkan pada laga tersebut. Meski begitu, dirinya menegaskan bahwa menghadapi Leicester tidak akan bisa ditaklukan dengan mudah.

BACA JUGA: Daftar Negara yang Tersingkir dari Piala AFF 2022

"Jadi, optimis untuk momen ini tetapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," pungkas Klopp.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)