Petinju Raja KO Jared Anderson Penantang Utama Juara Dunia Tahun 2023

Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:31 WIB
loading...
Petinju Raja KO Jared Anderson Penantang Utama Juara Dunia Tahun 2023
Petinju Raja KO Jared Anderson Penantang Utama Juara Dunia Tahun 2023/Boxing Scene
A A A
Petinju raja KO Jared Anderson disebut-sebut oleh promotor Bob Arum akan menjadi penantang utama untuk gelar juara dunia kelas berat di tahun 2023. CEO Top Rank, Bob Arum, memiliki rencana yang sangat besar bagi prospek kelas berat Jared Anderson, yang dengan cepat muncul sebagai kekuatan masa depan dalam divisinya.

Anderson, yang berusia 23 tahun, tampil memukau dengan kemenangannya atas atlet veteran Jerry Forrest baru-baru ini, yang sebelumnya pernah berhadapan dengan petarung seperti Carlos Takam, Kubrat Pulev, Michael Hunter dan Zhang Zhilei.



Arum mengharapkan Anderson untuk menjadi penantang penuh pada tahun 2023. "Ini akan menjadi tahun yang besar bagi Jared. Dia telah berkembang. Ia beralih dari seorang prospek menjadi seorang penantang, atau di ambang menjadi penantang. Saya melihat tahun 2023 sebagai tahun di mana Jared Anderson akan menjadi penantang teratas dalam perebutan gelar juara kelas berat. Saya kira anak ini sangat berbakat, sangat berbakat. Saya pikir dia akan benar-benar bersinar tahun depan," kata Arum kepada Sky Sports.

Arum menjelaskan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan lawan bagi Anderson, tetapi pada akhirnya ia berharap bisa membawanya ke dalam ring dengan lawan yang tepat. "Uang selalu memecahkan masalah," kata Arum. "Saya pikir banyak orang akan menguji Jared dan mari kita lihat. Sejauh ini saya sangat senang dengan perkembangannya dan kareirnya yang saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik."



Arum juga sangat tertarik dengan skenario membawa Anderson ke luar negeri untuk menampilkan bakatnya kepada penonton di Inggris. "Anda harus membawa mereka ke Inggris. Ini adalah pasar yang sangat besar sehingga kami ingin menampilkan orang-orang ini di Inggris, seperti halnya petarung Inggris selalu ingin datang ke Amerika Serikat untuk dipamerkan," kata Arum.

"Inggris menjadi pasar utama, pasar utama untuk tinju. Itu selalu besar tetapi sekarang sangat besar, jadi tentu saja kami akan membawa mereka ke sana."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)