HT Nonton Timnas Indonesia Lagi jika Tembus Semifinal Piala AFF 2022

Jum'at, 30 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
HT Nonton Timnas Indonesia Lagi jika Tembus Semifinal Piala AFF 2022
Hary Tanoesoedibjo (HT) menonton langsung laga Indonesia vs Thailand. Dia akan menyaksikan lagi jika skuad Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Foto: Astrabonardo/Faisal/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menonton langsung laga Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Dia akan menyaksikan lagi jika skuad Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2022.



Laga lanjutan Grup A Piala AFF itu berakhir imbang 1-1. Tuan rumah unggul dulu lewat penalti Marc Klok (50’). Namun, disamakan Thailand lewat gol Sarach Yooyen (79').

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi jajaran atas klasemen grup A. Thailand dan Indonesia sama-sama meraih 7 poin. Hanya saja, Thailand lebih unggul dari segi selisih gol.

Lolos tidaknya Indonesia ke partai semifinal akan ditentukan pada laga terakhir fase Grup A melawan Filipina. Laga itu akan berlangsung di Memorial Stadium, Manila pada 2 Januari 2023.

"Ya, tentunya (nonton lagi) kalau bagus lagi, saya nonton," ucap Hary seusai laga.

Sekiranya berhasil lolos, partai semifinal maupun final kembali berlangsung dengan format kandang dan tandang.

Hary berharap armada Shin Tae-yong bisa menyapu bersih semua laga kandang tersisa dengan kemenangan.

"Harapan saya semoga Indonesia menang di kandang sendiri. Kita tuan rumah dan suporternya begitu antuasias dan begitu memberi semangat luar biasa untuk Tim Garuda," lanjutnya.

Hary menyaksikan langsung laga Indonesia vs Thailand dari tribun VIP. Turut hadir di tempat yang sama, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta sejumlah pejabat tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)