Buka Jalan Berkarier di Eropa, Muhammad Ferarri Gabung dengan Agensi Sepak Bola Republik Ceko

Jum'at, 30 Desember 2022 - 16:00 WIB
loading...
Buka Jalan Berkarier di Eropa, Muhammad Ferarri Gabung dengan Agensi Sepak Bola Republik Ceko
Muhammad Ferarri bergabung dengan agensi International Football Marketing dan Management (IFMM) / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Muhammad Ferarri bergabung dengan agensi International Football Marketing dan Management (IFMM). Bergabungnya kapten Timnas Indonesia U-20 itu seolah membuka jalan untuk berkarier di Eropa.

Kabar ini diketahui melalui akun media sosial Instagram IFMM (@ifm_m). Pada unggahan tersebut tampak Ferrari tengah memegang sebuah dokumen kontrak tertulis.

BACA JUGA: Santos Beberkan Detail Prosesi Pemakaman Pele

"Memperkenalkan penguatan baru #ifmmgang, Hadirin sekalian bek @persija @ferarrimuhammad. Selamat datang di @ifm_m dan semoga sukses," tulis IFMM pada Instagram resmi mereka, Jumat (30/12/2022).

Ferarri memang sempat mengutarakan impiannya untuk berkarier di luar negeri. Dirinya mengaku ingin mengikuti jejak seniornya, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang sudah lebih dulu mengasah kemampuannya di Benua Biru.

BACA JUGA: Kenang Pele, Mike Tyson: Pria Baik yang Tak Pernah Bicara Buruk tentang Siapa Pun

Sekadar informasi, IFMM sebenarnya sudah tak asing di telinga penggemar sepak bola di Tanah Air. Pasalnya, mereka pernah mendatangkan duo Republik Ceko, yakni Michael Krmencik dan Ondrej Kudela, untuk bermain bersama Persija Jakarta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)