Amankan Tiket Liga Champions, Simeone Ingin Atletico Terus Tumbuh

Minggu, 12 Juli 2020 - 21:05 WIB
loading...
Amankan Tiket Liga Champions, Simeone Ingin Atletico Terus Tumbuh
Diego Simeone ingin Atletico Madrid tidak cepat puas setelah sukses mengamankan tiket Liga Champions. Dia meminta kepada pasukannya untuk terus berkembang. Foto: reuters
A A A
MADRID - Diego Simeone ingin Atletico Madrid tidak cepat puas setelah sukses mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Pelatih asal Argentina itu meminta kepada pasukannya untuk terus berkembang.

(Baca Juga: Kebiasaan Buruk Setien Hina Permainan Valladolid Tak Berubah )

Gol tunggal Diego Costa pada menit ke-74 membuat Atletico yang tampil dengan 10 pemain memetik kemenangan 1-0 atas Real Betis pada lanjutan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (12/7/2020).

Hasil itu memastikan Atletico bakal meramaikan Liga Champions untuk kedelapan kalinya secara beruntun sejak 2013/2014. Ini menumbuhkan lagi asa untuk merajai Eropa setelah dua kali hanya jadi runner-up pada edisi 2013/2014 dan 2015/2016.

Meski demikian, Simeone memerintahkan kepada armadanya untuk tidak bersantai. Pelatih berjuluk El Cholo itu ingin Koke dkk terus meningkatkan kemampuan. “Saya tidak akan berhenti hanya untuk menganalisa apa yang telah kami capai,” uapnya, dilansir skysport.

“Kami selalu berupaya untuk berkembang dan tumbuh. Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah dengan terus bekerja keras di lapangan. Dengan cara itu para pemain bisa tumbuh pesat pada musim ini,” lanjutnya, dilansir as.

Simeone menyebut Atletico pantas tampil di Liga Champions musim depan. Tapi, bukan berarti pihaknya akan melepas kompetisi Eropa musim ini. Target juara tetap diusung lantaran pasukannya sudah sampai perempat final setelah menyingkirkan Liverpool selaku jawara musim lalu.

(Baca Juga: Lionel Messi Samai Rekor Legendaris Xavi dan Thierry Henry )

“Kami selalu bersaing dan akan terus bersaing. Kami akan mengerahkan semua energi agar keempat kaki kami, yaitu fans, pemain pelatih dan klub meraih hasil terbaik. Sebab kami adalah Atletico Madrid,” tandas Simeone.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)