Kebiasaan Buruk Setien Hina Permainan Valladolid Tak Berubah

Minggu, 12 Juli 2020 - 14:03 WIB
loading...
Kebiasaan Buruk Setien Hina Permainan Valladolid Tak Berubah
Pelatih Valladolid, Sergio Gonzalez merasa kecewa dengan sikap Quique Setien lantaran tidak memberikan komentar terhadap permainan solid anak asuhnya saat Barcelona menang 1-0 di Valladolid / Foto: Barcelona
A A A
VALLADOLID - Pelatih Valladolid, Sergio Gonzalez merasa kecewa dengan sikap Quique Setien lantaran tidak memberikan komentar terhadap permainan solid anak asuhnya saat Barcelona menang 1-0 atas Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (12/7) dini hari WIB. Kebiasaan buruk tersebut sudah dirasakan sewaktu Setien masih menangani Real Betis.

Gonzalez merasa Raul Garcia dkk layak mendapatkan apresiasi dari pelatih maupun pemain Barcelona setelah tampil mengesankan di babak kedua. Tetapi Setien justru menunjukkan gelagat berbeda dengan mengesampingkan permainan tuan rumah dan ia lebih suka mengomentari kondisi lapangan kering, cuaca panas, dan kurangnya istirahat pemain Blaugrana. (Baca juga: Sampai Kapan Barcelona Forsir Tenaga Messi )

"Itu bukan masalah sepak bola," cetus Gonzalez pasca pertandingan.

"Quique selalu berusaha mengecilkan permainan kami, dia sudah melakukannya ketika dia di Betis," imbuh Gonzalez.

Apa yang dimaksud pelatih adalah pertandingan musim lalu ketika Valladolid mengambil poin penuh saat bertandang ke Estadio Benito Villamarin. Pada kesempatan itu, Setien berpendapat bahwa sulit bagi Betis untuk menyerang ketika tim lain memiliki 10 pemain di kotak mereka sendiri. (Baca juga: Lionel Messi Samai Rekor Legendaris Xavi dan Thierry Henry )

"Jawabannya ada di lapangan. Jika ada tim yang menghasilkan peluang berbahaya, itu adalah kami. Panas dan nada itu sama untuk semua orang," pungkas Gonzalez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)