Juergen Klopp Waspadai Kedatangan Leicester City

Jum'at, 30 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
Juergen Klopp Waspadai Kedatangan Leicester City
Liverpool bakal menjamu Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bakal menjamu Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Juergen Klopp mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh The Foxes.

Liverpool punya modal bagus saat menghadapi Leicester. Pasalnya setelah jeda Piala Dunia 2022, Liverpool memenangi laga perdananya dengan mengalahkan Aston Villa 3-1.

Sementara Leicester dibuat malu oleh Newcastle United dengan skor 0-3. Menanggapi situasi tersebut, Klopp mengakui kalau Leicester bermain tidak baik sejak awal.

BACA JUGA: Kenang Pele, Mike Tyson: Pria Baik yang Tak Pernah Bicara Buruk tentang Siapa Pun

Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan kalau Newcastle United bermain dengan sangat baik di laga tersebut. "Leicester telah memiliki pertandingan pertama mereka juga namun mereka tidak memiliki awal yang baik dalam permainan," kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (30/12/2022).

"Intensitas yang dilakukan Newcastle cukup luar biasa dan untuk hari itu Leicester tidak dapat mengatasinya," lanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti Leicester City kembali terpuruk saat bertandang ke markas Liverpool. Klopp memprediksi tim yang dinahkodai oleh Brendan Rodgers itu pastinya sudah menyiapkan skenario untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA: Santos Beberkan Detail Prosesi Pemakaman Pele

"Brendan Rodgers adalah manajer yang luar biasa. Leicester memiliki banyak pemain hebat, sehingga mereka akan mencoba melakukannya dengan sangat berbeda melawan kami dan itulah yang harus benar-benar kami waspadai," pungkas Klopp.

Saat ini Liverpool masih harus puas untuk bertengger di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Sejauh ini The Reds baru dapat mengumpulkan 25 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)