Harry Maguire Sakit, Paul Parker: Sejujurnya Saya Tidak Percaya, Itu Bohong!

Sabtu, 31 Desember 2022 - 18:02 WIB
loading...
Harry Maguire Sakit, Paul Parker: Sejujurnya Saya Tidak Percaya, Itu Bohong!
Paul Parker menyebut Erik Ten Hag berbohong mengenai kondisi Harry Maguire saat Manchester United menghajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Rabu (28/12/2022) / Foto: Mirror
A A A
MANCHESTER - Paul Parker menyebut Erik Ten Hag berbohong mengenai kondisi Harry Maguire saat Manchester United menghajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Rabu (28/12/2022). Jika bek tengah asal Inggris itu benar-benar tidak fit, mengapa pelatih membawanya?

Sebelum laga tersebut, Ten Hag mengatakan MU kehilangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez karena masih belum pulih usai tampil di final Piala Dunia 2022. Sedangkan Maguire dalam kondisi sakit, tetapi tetap di bawa pelatih asal Belanda tersebut.

Meski sempat mengatakan kondisi Varane belum begitu fit, tetapi Ten Hag menggunakannya sebagai starter dan diduetkan dengan Luke Shaw. Sementara Maguire bermain dari bangku cadangan untuk menggantikan Varane.

BACA JUGA: Santos Beberkan Detail Prosesi Pemakaman Pele

Sementara Parker mengaku tak percaya dengan perkataan Ten Hag mengenai Maguire sakit. Ia pun menilai mantan pelatih Ajax Amsterdam itu berbohong dan perkataan tak masuk akal.

"Sejujurnya, saya tidak percaya cerita tentang Harry Maguire yang sakit. Itu bohong dan (cerita) benar-benar dibuat-buat, sama sekali tidak masuk akal," kata Parker dilansir dari Sportskeeda, Jumat (30/12/2022).

Pria berusia 51 tahun itu tak percaya karena Maguire yang sedang sakit tetap di bawa MU untuk menghadapi Nottingham Forest. Parker menjelaskan Maguire sudah siap bermain, tetapi Ten Hang lebih memilih Shaw sebagai bek tengah MU.

BACA JUGA: Kenang Pele, Mike Tyson: Pria Baik yang Tak Pernah Bicara Buruk tentang Siapa Pun

"Pada malam hujan yang dingin di Manchester, tidak mungkin Anda membiarkan orang sakit duduk di bangku cadangan jika dia tidak siap. Dia sudah siap tetapi Erik ten Hag lebih suka bermain dengan Luke Shaw," pungkasnya.

Sekadar informasi, jelang penutupan tahun. MU bakal berkunjung ke markas Wolves di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/2022) malam WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar bagi Setan Merah, sebab mereka mencoba mengudeta posisi Tottenham Hotspur.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)