Jojo dan Ginting Absen di Thailand Masters 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 - 09:30 WIB
loading...
Jojo dan Ginting Absen di Thailand Masters 2023
Dua tunggal putra andalan Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting absen Thailand Masters 2023/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Dua tunggal putra andalan Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting absen Thailand Masters 2023. Indonesia hanya menurunkan Tommy Sugiarto yang akan berjuang dari babak kualifikasi.

Dalam daftar peserta yang rilis BWF pada Jumat (30/12/2023), tak ada nama Jojo dan Ginting di tunggal putra Indonesia. Hanya Tommy yang terdaftar serta empat pemain cadangan, yakni Christian Adinata, Syabda Perkasa Belawa, Alwi Farhan, dan Bobby Setiabudi.



Thailand Masters 2023 Super 300 akn berlangsung di Bangkok, Thailand, 31 Januari hingga 5 Februari 2023.

Di tunggal putri, ada Putri Kusuma Wardani yang sudah dipastikan masuk di babak utama. Lalu, ada beberapa nama lain yang masuk dalam daftar cadangan, diantaranya Komang Ayu Cahya Dewi dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.



Pada sektor ganda putra, ada lima pasangan yang akan tampil. Kelima pasangan itu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Moh Reza Pahlevi/Sabar Karyaman Gutama, dan satu wakil di babak kualifikasi yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Sementara itu, untuk ganda putri ada beberapa pasang asal Indonesia. Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari dan satu wakil di babak kualifikasi yakni Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari.

Pada ganda campuran, ada sejumlah pasangan yang akan mempertaruhkan nama baik Indonesia. Ketiga pasangan itu adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Zachriah Joshiano Sumanti/Hediana Juliamarbela, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Berikut ini daftar pebulutangkis Indonesia untuk Thailand Masters 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)