Virgil van Dijk Beri Wejangan kepada Cody Gakpo usai Gabung Liverpool, Apa Itu?

Minggu, 01 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Virgil van Dijk Beri Wejangan kepada Cody Gakpo usai Gabung Liverpool, Apa Itu?
Cody Gakpo akan segera bergabung bersama Liverpool. Virgil van Dijk lalu memberi wejangan kepada junior sekaligus kompatriotnya itu. Foto: Twitter
A A A
LIVERPOOL - Cody Gakpo akan segera bergabung bersama Liverpool . Virgil van Dijk lalu memberi wejangan kepada junior sekaligus kompatriotnya itu jika nanti sudah berada di Anfield.



Gakpo menjadi rekrutan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2023. Winger berusia 23 tahun asal Belanda itu diikat kontrak hingga musim panas 2026.

Gakpo sempat menyebut keputusannya memilih The Reds karena rayuan Van Dijk yang merupakan rekan setimnya di Timnas Belanda.

Van Dijk berhasil meyakini Gakpo untuk merapat ke Merseyside Merah dan batal bergabung ke klub rival, Manchester United (MU).

Ini sebabnya Van Dijk memberi nasihat kepada juniornya itu. Dia ingin Gakpo agar tidak tinggi hari dan terus berjuang keras selama di Liverpool.

Van Dijk menyebut meski tampil impresif bersama PSV Eindhoven dan Belanda, Gakpo masih harus beradaptasi terlebih dahulu.

Bek berusia 31 tahun itu ingin fans Liverpool bersabar jika nantinya Gakpo belum nyetel dengan gaya main yang diinginkan sang pelatih, Jurgen Klopp.

“Seorang pemain yang bagus, anak yang baik dan jelas saya sudah tahu dia akan datang ke sini pada bulan Januari,” kata Van Dijk dilansir laman resmi klub

“Tetapi kami harus memberinya waktu dan saya sangat yakin bahwa para penggemar Liverpool akan memberinya waktu itu,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)