2 Legenda Sepak Bola Inggris Sedih Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr

Sabtu, 31 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
2 Legenda Sepak Bola Inggris Sedih Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr
Bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr membuat sejumlah legenda sepak bola Inggris bersedih. Foto: dailysabah.com
A A A
LONDON - Bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr membuat sejumlah legenda sepak bola Inggris bersedih. Diantaranya Jamie Carragher dan Gary Neville.

Al-Nassr telah mengumumkan telah merekrut Ronaldo hingga 2025. Konon kesepakatan mencapai 350 juta poundsterling atau sekitar Rp 6,5 triliun.

Ini menjawab pertanyaan kemana Ronaldo akan melangkah setelah didepak Manchester United (MU). Itu imbas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.



Padahal, Ronaldo sempat diyakini masih akan berkarier di Eropa. Soalnya, dia sempat dikaitkan dengan Bayern Muenchen, Chelsea, Arsenal dan Sporting CP.

Carragher melihat ini adalah akhir yang menyedihkan bagi Ronaldo. Sebab, dia masih jadi pemain terbaik dunia yang bersaing dengan Lionel Messi.

Ketika Messi menjuarai Piala Dunia bersama Argentina, CR7 malah gabung dengan klub dari negara yang levelnya di bawah Eropa.

“Dalam beberapa hal, ini adalah akhir yang menyedihkan baginya. Dua pemain terhebat sepanjang masa dalam diri Messi dan Ronaldo. Perdebatan itu selalu ada,” kata mantan bek Liverpool itu

“Ronaldo telah mengakhiri kariernya dengan wawancara dengan Piers Morgan dan Messi telah memenangkan Piala Dunia. Ini bukan cara terbaik untuk keluar kan?,” lanjutnya, di Sky Sports.

Menurut Fabrizio Romano, Ronaldo dilaporkan akan menerima gaji hingga 177 juta poundsterling atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun. Itu menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)