Cristiano Ronaldo Datang, Followers Instagram Resmi Al-Nassr Melonjak

Sabtu, 31 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Datang, Followers Instagram Resmi Al-Nassr Melonjak
Al-Nassr telah resmi merekrut mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ini membuat followers Instagram resmi klub Arab Saudi itu meningkat. Foto: Twitter
A A A
RIYADH - Al-Nassr telah resmi merekrut mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo . Ini membuat followers Instagram resmi klub Arab Saudi itu meningkat.



Al-Nassr mengumumkan perekrutan Ronaldo, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. CR7 konon di kontrak hingga 2025 dengan gaji yang luar biasa tinggi.

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar,” tulis Al-Nassr.

ketika unggahan itu dirilis, jumlah followers Instagram Al-Nassr masih berkisar 860 ribu. Tak lama berselang, jumlah melonjak lebih dari dua kali lipat.

Setidaknya jumlah followers Instagram resmi Al-Nassr kini menembus 2,7 juta. Fans Ronaldo di seluruh dunia berbondong-bondong mengikuti akun Instagram klub yang berbasis di Riyadh itu.



Dengan memilih Al-Nassr, Ronaldo diyakini tidak akan mungkin lagi menghabiskan karier sepak bolanya di Eropa. Sebab, Al-Nassr besar kemungkinan bakal menjadi klub terakhirnya.

Cristiano Ronaldo Datang, Followers Instagram Resmi Al-Nassr Melonjak
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)