Profil Musalli Al Muammar, Presiden Al-Nassr FC yang Sukses Meminang Cristiano Ronaldo

Sabtu, 31 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
Profil Musalli Al Muammar, Presiden Al-Nassr FC yang Sukses Meminang Cristiano Ronaldo
Profil Musalli Al-Muammar, Presiden klub Al-Nassr yang berhasil gaet Cristiano Ronaldo akan dibahas di artikel ini. Lulusan S2 Manchester itu kini menjadi sorotan. Foto: Twitter
A A A
RIYADH - Profil Musalli Al-Muammar, Presiden klub Al-Nassr yang berhasil gaet Cristiano Ronaldo akan dibahas di artikel ini. Lulusan S2 Manchester itu kini menjadi sorotan.



Klub Arab Saudi, Al-Nassr tengah menjadi perbincangan di seluruh dunia setelah berhasil mendatangkan Ronaldo.

Melalui akun Instagram resminya di @alnassr_fc, mantan punggawa Manchester United asal Portugal ini resmi diperkenalkan.

Dalam unggahan di akun Instagram Al-Nassr, CR7 tampil bersama Musalli Al-Muammar. Dia diketahui sebagai presiden klub dan mantan ketua Liga Pro Saudi.

Dalam statusnya sebagai Presiden klub Al-Nassr, dia menggantikan Safwan Al-Suwaiket yang jabatannya dicopot Kementerian Olahraga Saudi karena kasus.

Saat itu, Musalli Al-Muammar dinominasikan sebagai presiden klub yang baru oleh Pangeran Khalid bin Fahd bin Abdulaziz, salah satu penyokong dana terbesar klub Arab itu.

Dalam riwayatnya, Musalli Al-Muammar memegang gelar sarjana keuangan dari King Fahd University of Petroleum and Minerals di Dhahran. Serta gelar Master dalam bidang komunikasi pemasaran dari Manchester Metropolitan University.

Selain itu, dia juga memegang Global Executive Master’s in International Sports Law dari Institut Hukum dan Ekonomi di Spanyol.

Pada kariernya, Musalli Al-Muammar pernah menjadi Kepala Departemen Pemasaran dan Komunikasi di Dhahran Techno Valley, Universitas King Fahd antara 2013 hingga 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)