Barcelona vs Espanyol, Xavi: Senang Lewandowski Bisa Main

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Barcelona vs Espanyol, Xavi: Senang Lewandowski Bisa Main
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membahas penangguhan sanksi Robert Lewandowski jelang melawan Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: livescore.com
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membahas penangguhan sanksi Robert Lewandowski jelang melawan Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Meski senang karena penyerangnya itu bisa tampil, dia mengakui ini tidak adil bagi lawan.



Barcelona menghadapi Espanyol di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (31/12/2022) malam. Blaugrana bertekad meraih kemenangan sebagai kado Tahun Baru 2023.

Sebelumnya, Barcelona terancam tanpa diperkuat Lewandowski. Sebab, pemain asal Polandia itu diganjar kartu merah di laga sebelumnya, kontra Osasuna pada 9 November 2022.

Namun, Barcelona kemudian mendapat kabar Lewandowski diperbolehkan tampil. Hukuman Lewandowski ditangguhkan oleh Komite Wasit Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

“Kami sedang menyelesaikan sesi latihan. Kami telah mencoba opsi yang berbeda minggu ini, mengingat Robert tidak tersedia," ucap Xavi.

"Tapi, pada akhirnya, kabar fantastis, bahwa kita bisa mendapatkan Robert,” lanjut pelatih asal Spanyol itu dilansir Barca Blaugranes.

Xavi menyadari penangguhan ini tidak adil dan merugikan kubu Espanyol. Dia juga mengaku bingung dengan ketersediaan Lewandowski di laga selanjutnya.



“Ini bukan situasi terbaik untuk diketahui sehari sebelumnya. Dia senang, dia terkejut, tetapi saya telah mengatakannya berkali-kali bahwa itu adalah penangguhan yang tidak adil,” ujarnya.

“Saya senang memilikinya di skuat tetapi organisasinya belum bagus. Kami tahu dia bisa bermain tetapi kami tidak benar-benar tahu setelah itu,” pungkas Xavi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)