Resmi, Duel Jeff Horn Vs Tim Tszyu Digelar 26 Agustus di Australia

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:05 WIB
loading...
Resmi, Duel Jeff Horn Vs Tim Tszyu Digelar 26 Agustus di Australia
Jeff Horn Vs Tim Tszyu.Foto/Fox Sport
A A A
TOWNSVILLE - Pertarungan Mantan juara dunia kelas welter WBO Jeff Horn versus Tim Tsyzu resmi digelar pada 26 Agustus mendatang di Townsville, Australia.

(Baca juga: Tantang Mike Tyson Duel, Bowe Kembali Berlatih Serius)

Duel ini menjadi yang terbesar dalam sejarah Townsville ini, diumumkan pemerintah Queensland. Pertarungan diadakan di Stadion Country Bank Queensland di Townsville.

(Baca juga: Canelo Cari Petarung Hebat, Juara Inggris Jadi Kandidat Terkuat)

Menurut laporan, pertandingan ini akan dihadiri 16.000 pentonton. Pemerintah Queensland mengizinkan para pecinta tinju menonton langsung, namun dengan jumlah yang dibatasi karena antisipasi Corona (COVID-19).

"Kami telah berhasil meningkatkan kapasitas keseluruhan stadion menjadi 32.000 dengan kursi di lapangan," kata promotor Horn, Dean Lonergan.

“Dengan pembatasan Queensland saat ini, memungkinkan maksimum 25.000 orang atau hingga 50 persen dari stadion. Diizinkan untuk menempatkan 16.000 orang di sana dengan pembatasan COVID-19," tambah Lonergan.

Horn, pemegang rekor 20 pertarungan dengan 2 kali kalah, sejauh ini memiliki keunggulan dalam hal pengalaman. Dia memenangkan gelar WBO dengan keputusan kontroversial atas Manny Pacquiao. Kemudian, kehilangan setelah kalah dari Terence Crawford.

Tszyu yang berusia 25 tahun tak terkalahkan merupakan putra dari mantan juara dunia kelas welter junior Kostya Tszyu, adalah bintang yang sedang naik daun, dan memenangkan semua 15 pertarungan pronya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)