Dmitry Bivol Petinju Terbaik 2022 Kalahkan Monster KO Naoya Inoue

Sabtu, 31 Desember 2022 - 22:03 WIB
loading...
A A A
Jesse 'Bam' Rodriguez:
Sebagai pemegang gelar paling aktif dalam olahraga ini, Rodriguez dari San Antonio (17-0, 11KOs) muncul sebagai bintang baru yang tidak boleh dilewatkan setelah tiga kemenangan pada tahun ini. Rodriguez mengalahkan mantan juara Carlos Cuadras untuk gelar WBC kelas 52,1 kg yang kosong pada 4 Februari, menggantikan Srisaket Sor Rungvisai yang sakit dan naik berat badan hanya dalam waktu enam hari untuk menjadi petinju kelahiran tahun 2000 pertama dalam olahraga ini yang memenangkan gelar utama.



Dia mempertahankannya dua kali, mengalahkan mantan juara dua kali Sor Rungvisai dalam delapan ronde pada 25 Juni di San Antonio sebelum mengalahkan penantang gelar dua kali Israel Gonzalez selama dua belas ronde pada undercard Canelo Alvarez-Gennadiy Golovkin 17 September di Las Vegas.

Kenshiro Teraji
Dua kemenangan pada tahun ini menjadi saksi dari Teraji (20-1, 12KOs) untuk membalas satu-satunya kekalahan dalam kariernya dan melenyapkan rekan senegaranya yang sebelumnya tak terkalahkan untuk membuktikan julukan 'Amazing Boy' di dalam ring. petinju berusia 30 tahun asal Kyoto ini merebut kembali gelar WBC junior flyweight dengan cara yang keras, mengalahkan Masamichi Yabuki pada ronde ketiga dalam pertandingan ulang mereka pada 19 Maret lalu untuk membalas kekalahan KO ronde kesepuluh pada bulan September lalu yang terjadi setelah pulih dari Covid.

Teraji mengukuhkan dirinya sebagai petinju elite dalam divisi 108-pound setelah penyelesaian satu sisi pada ronde ketujuh atas Hiroto Kyoguchi dalam laga perebutan gelar juara WBC/WBA terbang junior pada tanggal 1 November, yang merupakan kali kedua kedua kedua pemegang gelar asal Jepang ini bertemu dalam sebuah laga unifikasi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)