Bonucci Mengklaim Scudetto Sudah dalam Genggaman Juventus

Minggu, 12 Juli 2020 - 22:42 WIB
loading...
Bonucci Mengklaim Scudetto Sudah dalam Genggaman Juventus
Leonardo Bonucci percaya Juventus bakal memenangi Serie A musim 2019/2020 setelah menampilkan semangat pantang menyerah saat melawan Atalanta. Foto: reuters
A A A
TURIN - Leonardo Bonucci percaya Juventus bakal memenangi Serie A musim 2019/2020 setelah menampilkan semangat pantang menyerah saat melawan Atalanta. Sebab, La Vecchia Signora bisa mendapatkan poin berharga.

(Baca Juga: Ronaldo Jadi Penyelamat Juventus dari Sergapan Atalanta )

Juventus sudah kehilangan tiga poin lantaran kalah 2-4 dari AC Milan pada laga sebelumnya di San Siro. Hal serupa berpotensi terulang lagi saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Minggu (12/7/2020).

Pasalnya, pada laga itu Atalanta sempat dua kali memimpin. Namun, Juventus bisa selamat dari kekalahan karena dua kali pula menyamakan kedudukan, hingga akhirnya laga berksesudahan imbang 2-2.

Tim tamu unggul dulu lewat Daniel Zapata di menit ke-16. Juventus baru bisa membalasnya setelah jeda melalui Cristiano Ronaldo (55) dari titik putih. Tapi, dimenit ke-80, Ruslan Malinovskiy membuat Atalanta unggul lagi 2-1.

Beruntung, saat injury time, Si Nyonya Tua lagi-lagi mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi Ronaldo. Dengan meraih satu poin, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 76 poin, atau terpaut delapan poin dari Lazio.

Melihat semangat juang Juventus saat melawan Atalanta membuat Bonucci yakin gelar Serie A kesembilan kali secara beruntun bakal segera diamankan. “Para pemain mendapatkan poin ini. Ini poin yang sangat penting dan semangat yang kami butuhkan sepanjang waktu,” ucapnya.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masih Rajin Bikin Gol, Begini Statistik dalam 11 Musim Terakhir )

“Ini sangat krusial. Kami berusaha untuk menang. Tapi, tidak bisa mendapatkannya. Bisa terus menjaga jarak dengan Lazio dan Atalanta juga jadi hal yang sangat penting,” lanjut berusia 33 tahun itu, dilansir skysport.

Bonucci merasa asalkan Juventus terus meraih poin selama enam pertandingan tersisa, maka gelar juara dapat diraih. “Yang perlu dilihat pada laga ini adalah hasil. Dan, Anda bisa memenangkan Scudetto dengan hasil seperti ini,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)