Bursa Transfer Januari: MU Pantau Tammy Abraham

Minggu, 01 Januari 2023 - 08:04 WIB
loading...
Bursa Transfer Januari: MU Pantau Tammy Abraham
Manchester United tengah mempertimbangkan merekrut Tammy Abraham dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Itu sebagaimana dilaporkan TEAMtalk, Sabtu (31/12/2022) / Foto: Instagram Tammy Abraham
A A A
MANCHESTER - Manchester United tengah mempertimbangkan merekrut Tammy Abraham dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Itu sebagaimana dilaporkan TEAMtalk, Sabtu (31/12/2022).

MU sepertinya tengah memantau beberapa penyerang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Nama Tammy Abraham dilaporkan masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Erik ten Hag.

Terlebih sejak pindah dari Chelsea, Tammy Abraham tampak kesulitan menemukan kembali sentuhan mencetak golnya. Abraham mencetak 27 gol dan lima assist dari 53 pertandingan di musim debutnya di bawah asuhan Jose Mourinho.

BACA JUGA: Skuad Indonesia Latihan Ringan di Hotel, Netizen: Tolong Jangan Banyak Main Individual!

Di antaranya, sembilan pertandingan di Liga Konferensi Eropa untuk membantu AS Roma memenangkan gelar kontinental. Namun, pemain berusia 25 tahun itu berjuang untuk mencapai catatan yang sama musim ini.

Sejauh ini Tammy Abraham sudah mencetak empat gol dan dua assist dari 20 penampilan di Liga Italia dan Liga Eropa. Abraham masih memiliki tiga setengah tahun tersisa di kontraknya dengan raksasa Italia tersebut.

Tetapi dia sangat terkait dengan kembalinya ke Liga Inggris setelah sudah mencatatkan namanya di Liga Italia. Menurut TEAMtalk, MU berharap mencapai kesepakatan untuk Abraham selama jendela musim dingin mendatang.

BACA JUGA: Ronaldo Resmi Gabung, Al-Nassr Dikabarkan Incar Sergio Ramos

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Inggris itu telah ditetapkan sebagai salah satu target utama Ten Hag. Terlepas dari situasi kontraknya, Roma dapat dipaksa melakukan penjualan untuk meningkatkan situasi keuangan klub.

Selanjutnya, Abraham dianggap terbuka untuk kembali ke tanah airnya untuk menarik perhatian Gareth Southgate. Dia ingin kembali masuku skuad The Threes Lions setelah tak dilirik untuk skuad Piala Dunia 2022.

Jika pengejaran Setan Merah pada Januari gagal membuahkan hasil, mereka bisa mencoba lagi di musim panas. Tapi di sisi lain, Arsenal, Aston Villa dan mantan klub Chelsea juga memperhatikan situasi tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)