Hasil Wolves vs Manchester United: Marcus Rashford Penentu Setan Merah Tutup Tahun 2022 di Posisi 4

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:30 WIB
loading...
Hasil Wolves vs Manchester United: Marcus Rashford Penentu Setan Merah Tutup Tahun 2022 di Posisi 4
Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan Manchester United 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/2022) malam WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
WOLVERHAMPTON - Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin saat berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/2022) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 tersebut Setan Merah menang 1-0. Skor tipis ini sudah cukup membawa pasukan Erik ten Hag merangkak naik ke posisi keempat.

Sebelum laga dimulai, para pemain baik dari Manchester United maupun Wolves mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang legenda sepak bola Pele. Setelah itu wasit lantas meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

MU tampil agak sedikit monoton di pertandingan. Meskipun sempat menguasai penguasaan bola dengan persentase 53 persen berbanding 47 persen, namun Setan Merah hanya mampu menciptakan dua peluang di babak pertama.

BACA JUGA: Skuad Indonesia Latihan Ringan di Hotel, Netizen: Tolong Jangan Banyak Main Individual!

Peluang pertama tercipta saat laga baru berjalan lima menit. Adalah Casemiro yang mampu mengancam gawang Wolves, namun sundulannya masih mampu diblok.

Peluang kedua MU didapat Alejandro Garnacho pada menit 17. Tapi tendangannya masih mampu diamankan kiper Jose Sa. Hingga interval pertama usai skor tanpa gol tak berubah.

Di babak kedua, Erik ten Hag melakukan perubahan dengan memainkan Marcus Rashford menggantikan Alejandro Garnacho. Masuknya penyerang asal Inggris mengubah permainan MU.

BACA JUGA: Selain Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Bintang Dunia yang Pernah Berkarier di Asia

MU lebih banyak menggedor jantung pertahanan Wolves. Namun gol yang ditunggu-tunggu itu baru tercipta di menit 76. Adalah Rashford yang sukses menjawab kepercayaan pelatih untuk membawa Setan Merah unggul 1-0.

Pada menit 84, Rashford kembali menggetarkan gawang Wolves, namun wasit menganulirnya. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan MU tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)