Manchester United cuma Sekali Jebol Gawang Wolverhampton, Erik ten Hag: Kami Sulit Dikalahkan

Minggu, 01 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Manchester United cuma Sekali Jebol Gawang Wolverhampton, Erik ten Hag: Kami Sulit Dikalahkan
Manchester United (MU) hanya menang 1-0 di kandang Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Erik ten Hag tetap mengambil sisi positif. Foto: talksport.com
A A A
WOLVERHAMPTON - Manchester United (MU) hanya menang 1-0 di kandang Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Erik ten Hag tetap mengambil sisi positif.



Laga Wolverhampton vs MU berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/2022) malam. Meski bermain agresif, The Red Devils hanya mencetak satu gol melalui Marcus Rashford di menit ke-76.

Ten Hag merasa MU sudah tampil dengan cukup baik di laga itu. Pasalnya, Setan Merah mendapat peluang lebih banyak dan juga bisa menjaga gawang dari kebobolan.

"Saya kira begitu (bergerak ke arah yang benar). Kami juga hari ini menciptakan banyak peluang dan sekali lagi kami mencatatkan clean sheet,” ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi MU.

Pelatih asal Belanda itu merasa MU telah menunjukan kedisiplinan yang sangat baik di lapangan. Ten Hag berharap itu bisa dipertahankan di laga-laga berikutnya.

“Jadi itu menunjukkan bahwa kami sulit dikalahkan dan ini adalah tim yang bisa bertahan dengan sangat disiplin, dan kami harus menjaga proses itu,” sambung Ten Hag.

Ten Hag juga merasa puas karena lini depan MU selalu memberikan ancaman serius kepada Wolves di laga tandang itu.

Dia juga senang karena memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan untuk mencetak gol di setiap pertandingan.



“Kami memiliki ancaman di lini depan dan kami memiliki banyak pemain yang dapat memberikan produk akhir (gol),” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)